SOLOPOS.COM - Ilustrasi, Blackberry Z30 (Phonearea.com)

Solopos.com, SOLO– -Smartophone harga murah segera meluncur ke pasaran. Setelah sukses meluncurkan Blackberry Z10 awal tahun lalu, perusahaan yang berinduk di Kanada ini akan segera  meluncurkan kembali produk unggulan terbaru Z30 dengan berbagai kelebihan dari produk sebelumnya.

Seperti dilansir phonearena, Selasa (12/11/2103), Blackberry telah mengumumkan tanggal resmi peluncuran ponsel touch screen terbarunya. Produk yang saat ini hanya dapat dipesan dengan sistem pembelian online ini dijadwalkan akan resmi diluncurkan pada, Kamis (14/11/2013), dan hanya akan layani selama dua hari sejak hari pertama diluncurkan untuk menjaga produk ini menjadi eksklusif.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Blackberry Z30 akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni USD$ 199,99 atau sekitar Rp 2,2 juta.

Dengan mengusung spesifikasi yang cukup memadai, ponsel ini diharapkan akan lebih diterima oleh keinginan pasar. Blackberry Z30 dilengkapi dengan spesifikasi layar 5 inchi dengan resolusi 720×1280, Dual Core 1,7Ghz, RAM sebesar 2GB, internal memory  16 GB dan memori penyimpanan tambahan menggunakan microSD hingga mencapai  64 GB.

Dilengkapi dengan kamera primer 8MP serta kamera sekunder 2MP cukup memanjakan pengguna yang gemar dalam dunia fotografi. Baterai pada Z30 juga dirancang untuk kapasitas yang lebih tinggi serta penggunaan yang lebih lama yakni 2880mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya