SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi 5 (Masterherald.com)

Smartphone baru Xiaomi diperkirakan akan meluncur 15 Januari 2015.

Solopos.com, SOLO – Xiaomi berencana meluncurkan perangkat handset baru mereka Xiaomi Mi 5 15 Januari 2015. Produsen smartphone terbesar ketiga tahun 2014 tersebut, merilis sebuah poster di website MIUI, yang mengumumkan perangkat andalan tersebut akan datang pada 15 Januari 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laporan media baru-baru ini menyatakan smartphone andalan baru Xiaomi akan diberi nama Xiaomi Mi 5 (juga dikabarkan sebagai Mi 4s.) Menurut gambar yang bocor oleh Gizmochina, Xiaomi dapat menghubungi perangkat andalannya seperti Mi 4s akan menampilkan 5,5 inci dan diharapkan akan didukung oleh Snapdragon 805 prosesor, menawarkan RAM 3GB.

Smartphone andalan Xiaomi tersebut diperkirakan sangat tipis dan didukung oleh beberapa foto Mi5 secara daring, yang menunjukkan sekilas versi yang berbeda dari Xiaomi Mi5 yang mengisyaratkan fitur yang berbeda dari handset yang ada.

Xiaomi Mi 5 dibekali dengan kamera belakang 16MP belakang dan 8MP di bagian depan.

Sementara Leaksfly menyatakan handset Mi 5 akan menawarkan 4GB RAM dan 32GB kapasitas penyimpanan internal. Jejak perangkat Xiaomi Mi 5 juga ditemukan oleh NWE. Jejak ini memberikan informasi bahwa Mi 5 akan membanggakan dari chassis logam super tipis.

Dengan peluncuran mendatang dari perangkat unggulan berikutnya dari Xiaomi, handset bahkan dapat menargetkan penggemar selfie. Phone Arena melaporkan Xiaomi memperkenalkan Snapdragon 810 prosesor dan sebuah kamera selfie 8MP dan 16MP atau kamera belakang 20MP.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya