SOLOPOS.COM - MIUI 6 (Gadgetmodern.com)

Smartphone baru MIUI 7  digarap oleh Xiaomi.

Solopos.com, SOLO – Produsen elektronik asal Tiongkok, Xiaomi sukses menghadirkan berbagai produk smartphone baru dengan fitur canggih namun berharga terjangkau. Sukses dengan MIUI 6, user interface milik Xiaomi yang dikembangkan oleh penggemar MIUI, Xiaomi kini dikabarkan sedang mengerjakan MIUI 7.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengembang ROM Android seperti Cyanogen dan Paranoid Android dikabarkan telah bermitra dengan pabrik hardware untuk membantu produsen ponsel itu berbeda dari ponsel lain di pasaran. Dalam blog AOKP, Team Kang mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan Xiaomi untuk mengembangkan MIUI 7.

Dilansir Antara, Kamis (2/4/2015) dari Phone Arena, MIUI 7 akan berjalan pada Android 5.1 dan akan debut pada Xiaomi Mi 5. Spesikulasi lain menyebutkan bahwa Mi5 akan dirilis pada kuartal keempat tahun ini. Team Kang mengatakan bahwa MIUI 7 memungkinkan pengguna untuk menciptakan sebuah pengalaman yang benar-benar menenggelamkan pengguna dalam dunianya sendiri.

Sementara itu, Hugo Barra, vice president internasional Xiaomi, mengatakan bahwa MIUI 6 membuat hidup pengguna lebih berwarna dan bahagia. “MIUI 6 adalah user interface yang membuat penggunanya happy karena sangat berwarna,” kata dia, dalam peluncuran Redmi 2 dan Mi Pad di Jakarta, Rabu (1/4/2015).

Handset Redmi 2 dan Mi Pad menggunakan MIUI 6. User Interface tersebut menawarkan tampilan yang lebih hidup dengan 5.000 tema yang tersedia di MIUI Theme Store.

Selain itu, MIUI 6 juga dilengkapi dengan fitur Beautify untuk membuat hasil foto lebih menarik dan Bulk move and delete untuk memindahkan dan menghapus aplikasi dengan sekali gerakan yang diwarnai dengan motion dan animation yang menarik.

Penampilan e-mail dalam MIUI 6 juga terlihat berbeda dengan tampilan menyerupai chat yang memudahkan pengguna untuk membalas email seperti mengetik SMS. Fitur MIUI 6 lainnya antara lain priority notifications, cloud camera roll, record-in call audio, permission manager, per app data restriction, dan cleaner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya