SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, SEOUL — Pabrikan ponsel asal Korea Selatan, Samsung dikabarkan tengah menyiapkan dua smartphone terbarunya, Galaxy E5 and Samsung Galaxy E7. Kedua smartphone bari itu akan diperkenalkan pada ajang MWC bulan February mendatang.

Laman Phonesreview, Jumat (12/12/2014) melaporkan Galaxy E5 menggunakan bentang layar 5 inci  dengan 720 piksel. Smartphone dengan baterai 2,300mAh ini beroperasi dengan prosesor 1.2GHz Snapdragon 410 dengan 64 bit, RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB dan kamera utama 8MP dan 5MP untuk kamera pendukung.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Sedangkan untuk Galaxy E7, Samsung menyediakan bentang layar 5.5 inci dengan 720 piksel, RAM 2GB, penyimpanan internal 16 GB dan kamera utama 8MP dan 5MP untuk kamera pendukung. Kedua smartphone baru ini akan bekerja dengan OS Kitkat 4.4. dan memungkinkan menggunakan Lollipop ke depannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya