SOLOPOS.COM - Galaxy SIII Mini (phonearena.com)

Solopos.com, AMSTERDAM — Samsung akan memproduksi versi terbaru dari smartphone “klasik” Galaxy SIII mini. Kali ini Galaxy SIII akan hadir dengan Value Edition. Di Belanda perangkat ini dibandrol Rp2,8 juta.

PhoneArena, Senin (10/3/2014), pada Value Edition ini prosesor Galaxy SIII akan mengalami penambahan kecepatan. Hal ini diketahui dari pembaruan yang dilakukan dari segi prosesor dan sistem operasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Prosesor Value Edition akan menggunakan Cortex A9 1.2 GHz dual-core. Sebelumnya ponsel ini mengunakan prosesor Cortex dual-core dengan kecepatan 1,1 GHz. Sementara dari segi sistem operasi, Value Edition akan menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean setelah sebelumnya menggunakan OS Android 4.1.

Meskipun peningkatan tak terlalu signifikan bandrol harga yang ditetapkan cukup menarik. Galaxy S III Mini Value edition dijual dengan harga 180 euro atau sekitar 2,8 juta rupiah. Ini terbilang murah mengingat, pada kemunculan pertama Galaxy SIII mini dibandrol Rp3,3 juta.

Saat ini Samsung sudah menyediakan Galaxy S III mini Value edition ini di Belanda. Belum jelas kapan ponsel ini akan masuk Indonesia.

Samsung Galaxy S3 Mini adalah smartphone penerus dari Samsung Galaxy S3. Perbedaan yang mendasar dari kedua ponsel pintar ini adalah dari ukurannya. Galaxy S3 Mini ini memang memiliki ukuran yang lebih mini jika dibanding Galaxy S3. Varian ini muncul dikarenakan ukuran yang ada pada Galaxy S3 sebelumnya, dirasa kurang nyaman jika disimpan dalam kantong celana.

Samsung Galaxy S3 Mini  dipersenjatai dengan fitur yang unggul. Samsung Galaxy S3 Mini sudah dibekali dengan layar yang berukuran 4.0 inci dengan resolusi wvga 480 x 800 piksel. Tak ketinggalan di ponsel ini pun juga dipakai layar super AMOLED yang dipakai pada ponsel jenis kelas atas. Body dari Galaxy S3 mini ini berdimensi 121.6 x 63 x 9.9 mm, memiliki body yang lebih kecil dan lebih ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya