SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy J1 (Technolifes.com)

Smartphone baru Samsung diperkenalkan dengan nama Galaxy J1.

Solopos.com, SOLO – Kendati belum secara resmi diumumkan, Samsung telah memperkenalkan Galaxy J1 sebagai smartphone barunya. Harga pastinya belum diketahui secara pasti. Tapi, Samsung mengklaim produk teranyarnya itu akan dibanderol dengan harga terjangkau.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Smartphone baru Galaxy J1 tidak terlihat terlalu berbeda dari beberapa model Galaxy sebelumnya. Hal yang paling menarik dari ponsel pintar dengan nomor model SM-J100 ini adalah meskipun perangkat low-end, namun handset tersebut didukung oleh prosesor 64-bit: quad-core Marvell PXA1908 clock 1,2 GHz.

Dilansir Antara, Rabu (14/1/2015), ponsel terbaru milik Samsung ini dibekali dengan layar sebesar 4,3 inci dengan 480×800 piksel dan memiliki sistem operasi Android 4.4 Kitkat. Fitur lain yang dilaporkan ada pada smartphone baru ini di antaranya adalah kamera belakang 5 MP, kamera depan 2MP, 1 GB RAM, 4 GB memori internal yang dapat diupgrade, serta baterai 1850 mah.

Tak hanya itu, smartphone baru Samsung tersebut dikabarkan juga memiliki beberapa fitur yang ditemukan pada perangkat Galaxy higher-end, seperti Ultra mode Power Saving. Galaxy J1 juga akan diluncurkan dalam variasi yakni LTE dan non-LTE, keduanya menawarkan satu SIM dan SIM ganda.

Samsung kemungkinan akan mengumkan secara resmi Galaxy J1 akhir bulan ini dengan negara berkembang sebagai tujuan utama pasar smartphone baru tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya