SOLOPOS.COM - Asus Zenfone 4S (asus.com)

Smartphone baru dirlis oleh Asus yang menghadirkan versi teranyar Zenfone 4s dan Zenfone 5.

Solopos.com, SOLO – Sukses meluncurkan smartphone murah Zenfone, perusahaan elektronik asal Taiwan, Asus, meluncurkan  Zenfone 4S dan Zenfone 5 versi terbaru.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kedua smartphone baru ini kami harapkan mampu memenuhi kebutuhan pengguna dengan anggaran terbatas,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia, dalam siaran persnya sebagaimana diberitakan Antara, Selasa (10/3/2015).

Smarphone New Zenfone 4S, atau ZC451CG, merupakan smartphone Android Kitkat berukuran 4,5 inci. Generasi penerus dari Zenfone 4S tersebut kini dilengkapi dengan baterai removable yang lebih besar, yakni 2.100 Mah.

New Zenfone 4S juga dilengkapi fitur noise cancellation lewat dual microphone dan kamera utama 5MP Pixel Master dengan low-light mode. Untuk melengkapi lini produk Asus Zenfone 5, Asus juga menambah SKU terbaru pada lini produk tersebut dengan versi yang menggunakan CPU Intel Z2520 @1.2GHz dan internal storage 8GB eMMC.

Smartphone baru Zenfone 4 ini dipasarkan dengan harga Rp1,3 juta. Sementara Zenfone 5 versi baru tersebut akan tersedia di open channel dan juga di Online Store ASUS dengan harga Rp1,7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya