SOLOPOS.COM - Huawei Nova 5T. (GSM Arena)

Solopos.com, SOLO – Vendor ternama China, Huawei, merilis smartphone anyar dengan lima kamera, Huawei Nova 5T, di Indonesia. Smartphone canggih berdesain premium itu dibanderol sekitar Rp6,8 juta. Apa keistimewaannya?

Dikutip dari laman resmi Huawei, Kamis (26/9/2019), smartphone Huawei Nova 5T hadir dengan layar punch hole di sudut kiri atas. Punch hole itu merupakan wadah kamera selfie beresolusi 32 MP.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Smartphone andalan Huawei ini memiliki layar berukuran 6,25 inci dengan resolusi full HD plus. Rasio screen to body smartphone Huawei Nova 5T mencapai 91,7 persen.

Bagian punggung ponsel Huawei Nova 5T menggunakan desan holographic 3D. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna menarik, Midsummer Purple dan Crush Blue.

Huawei menjadikan kamera sebagai sektor andalan pada smartphone Huawei Nova 5T. Huawei memasang empat kamera belakang dengan resolusi 48 MP untuk yang utama. Kamera itu dipadukan dengan lensa ultra-wide 16 MP, depth 2 MP, dan makro 2 MP.

Huawei Nova 5T ditenagai chipset Kirin 980 dengan RAM 8 GB. Smartphone flagship ini dibekali memori internal 128 GB dan baterai berkapasitas 3.750 mAh. Dikutip dari Detik, smartphone terbaru Huawei Nova 5T dijual secara pre-order mulai 26 September 2019-2 Oktober 2019. Pemesan akan mendapatkan hadiah menarik dan cashback dari Huawei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya