SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S7 Pink Gold (Gsmarena)

Smartphone 4G seperti Samsung Galaxy dan Iphone didiskon Rp3 juta oleh Telkomsel.

Solopos.com, JAKARTA — Pameran penjualan produk device bundling 4G serta beragam layanan digital dengan harga terjangkau akan digelar oleh operator seluler Telkomsel di 13 kota Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kegiatan yang menjadi rangkaian program Telkomsel Siaga 2016 ini telah dimulai dalam gelaran Ramadhan Fair akhir pekan lalu di beberapa kota, dan kemudian dilanjutkan ke kota lainnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Gelaran ini diawali sejak 17-19 Juni 2016 di Plaza Medan Fair Medan, Palembang Icon Palembang, Summarecon Mall Serpong Tangerang, Solo Square Solo, Lombok Epicentrum Mall Mataram, dan Ambon City Center Ambon.

Sementara itu, pada 24-26 Juni 2016 berlangsung di Basko Mall Padang, Botani Square Bogor, Gandaria City Jakarta, Trans Studio Mall Bandung, Malang Town Square Malang, Mall Ratu Indah Makassar, dan Duta Mall Banjarmasin.

Dalam Ramadhan Fair 2016 ini, Telkomsel memberikan diskon hingga Rp3 juta untuk pembelian paket bundling smartphone 4G dan tablet 4G dari berbagai merek ternama, antara lain Iphone, Samsung, Sony, LG, Asus, Lenovo, Huawei, dan HTC.

Seluruh device tersebut bisa diperoleh dengan harga mulai dari Rp1 jutaan, sudah termasuk gratis Internetan dengan paket TAU yang memberikan bonus kuota 10 GB perbulan.

“Pembeli paket bundling smartphone 4G dan tablet 4G juga bisa memperoleh cashback hingga Rp1 juta, cukup dengan menukarkan Telkomsel Poin,” kata Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel Ririn Widaryani, seperti dilansir Detik, Senin (20/6/2016).

Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati bonus kuota data hingga 10 GB hanya dengan menukar kartu SIM miliknya dengan simcard 4G secara gratis di lokasi. Pengguna juga berkesempatan menikmati saldo Tcash hingga Rp100.000.

“Di sejumlah Mal di wilayah Jabotabek dan Jawa Barat, Telkomsel juga memperkenalkan program 4G Boom Telkomsel yang memberikan hadiah mulai voucher pulsa, smartphone hingga mobil BMW,” pungkas Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya