SOLOPOS.COM - Head of Region Indosat Central & West Java Hari Sukomono (dua dari kiri) dan Direktur and Chief of Wholesale and Enterprise Officer Indosat Herfini Haryono (dua dari kanan) pada Launching Indosat Ooredoo di Kantor Indosat Semarang Jl. Pandanaran, Kamis (19/11/2015). (Insetyonoto/JIBI/Solopos)

Smartphone 4G Indosat Ooredoo-Advan akan dijual Rp999.000.

Solopos.com, JAKARTA — Indosat Ooredoo menggandeng Advan dalam perilisan smartphone 4G LTE Rp999.000 yang diklaim semakin terjangkau bagi masyarakat. Inisiatif itu merupakan bagian dari upaya mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat Indonesia yang digital.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Director & Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi, mengatakan pihaknya terus mengembangkan tiga variabel penting dari masyarakat digital seperti perangkat, jaringan dan aplikasi atau lebih sering disebut DNA, yang semakin terjangkau bagi masyarakat.

“Ini bagian transformasi kami menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, kami terus berupaya membangun dan mengembangkan ekosistem digital yang meliputi network, device dan aplikasi,” ujar Joy Wahjudi, seperti dilansir Okezone, Rabu (23/12/2015).

Menurutnya, kerja sama dengan Advan akan memudahkan masyarakat menikmati smartphone 4G LTE dengan paket layanan dan perangkay dengan harga yang semakin terjangkau.

“Kami berharap kerja sama ini akan semakin mempercepat terwujudnya masyarakat digital sekaligus meningkatkan manfaat digital bagi seluruh aspek kehidupan masyarakat Indonesia,” kata Joy.

Sementara Marketing Director Advan, Tjandara Lianto, menyampaikan sebagai produsen lokal nomor satu di Asia-Pasific, Advan sangat siap berperan serta mengembangkan ekosistem digital sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah.

“Kami ingin meningkatkan gelombang ekonomi Internet yang merata melalui karya terbaik smartphone Advan 4G LTE dengan spesifikasi optimal serta harga yang sangat terjangkau,” ungkapnya.

Senada dengan mereka, Menteri Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Rudiantara dalam kata sambutannya menyatakan, sangat menyambut baik inisiatif kerja sama Indosat Ooredoo dan Advan.

“Pemerintah sangat mendukung berbagai upaya yang memungkinkan masyarakat mendapatkan kesempatan menikmati jaringan 4G LTE untuk mendukung tumbuhnya ekonomi, khususnya ekonomi kreatif digital yang mampu bersaing secara global,” imbuhnya.

Selain jaringan 4G dan aplikasi, Director & Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Joy Wahyudi mengatakan, dibutuhkan perangkat untuk menunjang ekosistem.

“Ini akan semakin banyak tahun depan, dalam hal ini Advan untuk memastikan smartphone 4G makin terjangkau sehingga masyarakat dapat menggunakan layanan Ooredoo dan memanfaatkan Internet cepat. Tahun ini sudah mencakup 35 kota mewakilkan 45 juta penduduk di seluruh Indonesia. Dengan Advan kami mewujudkan 4G phone termurah di Indonesia. Ini akan mendukung digitalisasi Indonesia,” ujarnya dilansir Kantor Berita Antara, Selasa.

Kerja sama Indosat Ooredoo dan Advan menghadirkan paket bundling smartphone 4G LTE. Dengan harga Rp999.000, pengguna akan mendapatkan Advan 4G LTE i45 dengan paket data dari Indosat Ooredoo sebesar 6 GB untuk tiga bulan Internetan di jaringan 4G LTE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya