SOLOPOS.COM - Staf Humas Promosi SOLOPOS, Arifiani (tengah) saat mengajak para siswa SMA Pangudi Luhur Sedayu, Jogja ke ruang redaksi Solopos.com dan SOLOPOS FM, di Griya Solopos, Jl Adisucipto 190, Solo. (Tutut Indrawati/JIBI/SOLOPOS)


Staf Humas Promosi SOLOPOS, Arifiani (tengah) saat mengajak para siswa SMA Pangudi Luhur Sedayu, Jogja ke ruang redaksi Solopos.com dan SOLOPOS FM, di Griya Solopos, Jl Adisucipto 190, Solo. (Tutut Indrawati/JIBI/SOLOPOS)

SOLO-– Sekitar 30 siswa SMA Pangudi Luhur Sedayu, Jogja berkunjung ke SOLOPOS di Griya Solopos, Jl Adisucipto 190, Senin (24/6/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Guru SMA Pangudi Luhur Sedayu yang turut mendampingi para siswa, Adjie, menuturkan kunjungan tersebut di antaranya untuk mengenalkan siswa akan media.

Ia yang mengajar jurnalistik itu menambahkan para siswa yang ikut dalam kunjungan itu merupakan siswa pilihan yang menyukai jurnalistik.

“Saya sendiri menyukai Harian Umum SOLOPOS karena memiliki rubrik khusus bagi pelajar.  Dan dalam kunjungan ini kami sangat terkesan karena di SOLOPOS tidak hanya terdapat produk koran namun ada pula Solopos.com dan juga SOLOPOS FM.  Ini sangat bagus,” ungkapnya.

Sementara Staf Humas Promosi SOLOPOS, Arifiani, dalam kesempatan itu mengajak para siswa berkeliling ke sejumlah bagian redaksi diantaranya Solopos.com dan SOLOPOS FM.  Tak luput, para siswa diberikan  informasi terkait bagian redaksi yang dikunjungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya