SMA Batik 1 Solo Raih Sekolah Favorit di H3ystar Virtual Festival

SMA Batik 1 Solo terpilih sebagai pemenang sekolah favorit di ajang H3ystar Virtual Festival yang diadakan oleh 3 Indonesia.
SMA Batik 1 Solo Raih Sekolah Favorit di H3ystar Virtual Festival
SOLOPOS.COM - H3ystar Virtual Festival 3 Indonesia. (Dok. 3 Indonesia)

Solopos.com, SOLO — SMA Batik 1 Solo terpilih sebagai pemenang sekolah favorit di ajang H3ystar Virtual Festival yang diadakan oleh 3 Indonesia. SMA Batik 1 Solo meraih pemenang bersama SMK Al Fatonah Cianjur dan SMAN 1 Sliyeg. Selain itu SMK Pangudi Luhur Leonardo Klaten terpilih sebagai pemenang di area Soloraya.

Dalam keterangan resminya, Kamis (23/9/2021), H3ystar Virtual Festival kembali digelar setelah lebih dari satu tahun pelajar di Indonesia menjalani school from home (SFH). Untuk menyemangati para pelajar selama melakukan aktivitas sekolah dari rumah, 3 Indonesia telah menggelar H3ystar Virtual Festival.

Acara ini mampu mengajak para pelajar SMA dari 1.200 sekolah di seluruh Indonesia untuk menggali dan menunjukkan bakat mereka. H3ystar Virtual Festival dimulai dari tanggal 16 Februari 2021 dan ditutup dengan Festival Virtual bersama para superstar pada tanggal 3 September 2021.

Baca Juga : Tugu Insurance Raih Predikat Asuransi Terbaik 2021

Mengangkat konsep offline-to-online, H3ystar Virtual Festival memberikan kesempatan kepada pelajar SMA di 44 wilayah Indonesia untuk berkompetisi seperti band competition, singing competition, hingga e-Sport competition. Semua proses pendaftaran, voting sekolah, dilakukan melalui aplikasi bima+.

H3ystar Virtual Festival adalah salah satu wujud komitmen 3 Indonesia untuk terus mendukung anak-anak muda Indonesia untuk terus berkarya dan mewujudkan mimpi mereka,” ujar Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto.

Puncak H3ystar Virtual Festival dimeriahkan oleh Ardhito Pramono, Fourtwnty, Mahen, dan kesempatan bertanding mobile game bersama Momochan. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh video performance kolaborasi dari tiga sekolah yang mendapatkan gelar juara nasional.

Baca Juga : Elnusa Petrofin-Bank Mandiri Beri Pembiayaan Agen dan Mitra

Selain tiga juara nasional, terdapat 19 sekolah juara area, dan juga tiga juara favorit. Selain mendapatkan virtual festival, sekolah juara juga mendapatkan hadiah hingga total puluhan juta rupiah.

 

 

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago