SOLOPOS.COM - Personel Slank berdoa di makam KH Mufid Mas'ud Pandanaran, Ngaglik, Sleman, Sabtu (22/12/2012). (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Personel Slank berdoa di makam KH Mufid Mas’ud Pandanaran, Ngaglik, Sleman, Sabtu (22/12/2012). (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

SLEMAN-Grup band Slank mengunjungi Pondok Pesantren Pandanaran, Ngaglik, Sleman, Sabtu (22/12/2012). Kunjungan  tersebut bagian dari rangkaian Tour Religi dalam rangka ulang tahun ke-29 Slank.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sampai di Pondok Pandanaran, Bimbim, Ivan, Kaka, Ridho, langsung berziarah ke makam pengasuh Pondok Pandanaran KH Mufid Mas’ud. Mereka lantas menghibur ratusan santri.

Ekspedisi Mudik 2024

Sedianya, Slank juga menggelar konser di Stadion Kridosono, Minggu (23/12). Tiket itu memberlakukan tiket Rp20.000 per orang. Yang lebih penting lagi, Slanker harus membawa kartu tanda penduduk (KTP) atau Surat Izin Mengemudi (SIM).

Pasalnya, hanya penonton yang berusia di atas 18 tahun saja yang bisa masuk ke area konser. Gelaran yang dimulai pukul 19.30 WIB itu dimeriahkan pula Ki Ageng Ganjur dan Ki Enthus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya