Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Skuad PSM Makassar Tiba di Solo untuk Hadapi Persis, Bawa 200 Suporter

Ketua Panpel Persis Solo Vs PSM Makassar mengimbau kepada seluruh suporter untuk tertib dan selalu patuh terhadap aturan masuk ke tribune stadion.
SHARE
Skuad PSM Makassar Tiba di Solo untuk Hadapi Persis, Bawa 200 Suporter
SOLOPOS.COM - Pemain PSM Makassar saat bersiap terbang menuju Solo untuk menghadapi tuan rumah Persis dalam laga Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Kamis (29/9/2022). Foto-foto persiapan para pemain PSM Makassar sebelum terbang ke Solo diunggah dalam akun resmi Twitter mereka, Selasa (27/9/2022) siang WIB. Saat ini skuad PSM Makassar sudah tiba di Kota Solo. (Twitter/PSM_Makassar).

Solopos.com, SOLO – Skuad PSM Makassar telah tiba di Kota Solo pada Selasa (27/9/2022). Mereka dijadwalkan menghadapi Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-11 di Stadion Manahan, pada Kamis (29/9/2022) sore WIB.

Skuad PSM Makassar dijadwalkan menjajal rumput Stadion Manahan Solo pada Rabu (28/9/2022) sore.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Peringkat kedua klasemen Liga 1 itu tiba di Solo dengan membawa seluruh skuad terbaiknya untuk mempertahankan rekor tim yang belum terkalahkan di Liga 1.

Ketua Panitia Pelakasana (Panpel) Stadion Manahan Solo, Ginda Ferachtriawan, mengungkapkan bahwa saat ini panpel sudah bisa memaksimalkan kapasitas stadion. Sebanyak 1.600 kouta disediakan untuk suporter tim tamu PSM Makassar.

“Kabar terakhir saat ini sudah ada 200 suporter PSM Makassar yang telah mengonfirmasi kehadiran,” kata Ginda dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Persis Solo Butuh Eksekutor Tendangan Penalti Mumpuni

Menurutnya berbeda pertandingan-pertandingan sebelumnya, khusus untuk pertandingan itu suporter tim tamu akan berada di tribun barat sayap selatan. Biasanya  suporter tamu berada di VIP sayap utara.

Ginda mengimbau kepada seluruh suporter untuk tertib dan selalu patuh terhadap aturan masuk ke dalam tribune stadion. Salah satu aturan yang disoroti yakni merokok di dalam Stadion Manahan. Dia meminta suporter tidak melakukan (merokok di dalam stadion) itu.

Baca Juga: Jelang Hadapi Persis Solo, Ini Rekor Mentereng PSM Makassar di Liga 1 2022/2023

Sementara itu, pembelian tiket pertandingan Persis Solo telah dibuka sejak, Senin (26/9-2022) pukul 11.00 WIB melalui Persis App. Sedangkan, tiket offline dapat dibeli mulai Selasa (27/9/2022) pukul 11.00 WIB.

Lokasi pembelian tiket pertandingan secara offline yakni, Persis Store & Cafe, Bento Kopi, Birru The Explorer, Euphoria Garden Karanganyar, Nice Spice UNS, Anak Panah Solo Baru, Heika Kopi Sukoharjo, Shoes and Care Solo Baru, dan Blackbird Coffee Palur.




Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode