SOLOPOS.COM - Pelatih sementara PSIS Semarang, Achmad Resal (kanan), didampingi pemain Hari Nur Yulianto berbicara pada sesi konferensi pers virtual sebelum pertandingan menghadapi Persela Lamongan pada pekan terakhir Liga 1 Indonesia, Senin (28/3/2022). (Antara/Aldi Sultan)

Solopos.com, Jakarta – Pelatih sementara PSIS Semarang, Achmad Resal, mengatakan pemainnya sedang dilanda kejenuhan luar biasa menjelang laga menghadapi Persela Lamongan pada pekan terakhir Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (29/3/2022).

Namun demikian, PSIS Semarang siap menghadapi laga tersebut. “Pertama, kita di sini tetap bersama-sama dengan pemain, saya tahu kondisi sekarang pemain dalam titik kejenuhan yang sangat tinggi,” ujar Achmad Resal dalam konferensi pers virtual, Senin (28/3/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Gagal di Liga 1, Persib Bandung Antusias Sambut Piala AFC 2023

Achmad Resal menegaskan bahwa dia dan rekan-rekan staf pelatih berusaha menjaga semangat para pemain agar tampil maksimal dalam pertandingan melawan Persela Lamongan sehingga memperoleh hasil terbaik.

PSIS Semarang berada pada posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 43 poin dari 33 pertandingan. Kemenangan bisa mengatrol mereka ke posisi ketujuh klasemen akhir.

Baca Juga: Evaluasi Pemain PSIS Semarang Dilakukan Begitu Liga 1 Rampung

“Di sini saya bersama teman-teman staf pelatih berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga mood pemain dan tetap kita menargetkan untuk kemenangan besok,” terang Achmad Resal.

Mengenai lawan, Achmad Resal menyebut Laskar Joko Tingkir tim yang bagus dan patut diwaspadai karena memiliki kualitas merata dalam setiap lini.

Baca Juga: Perjalanan Fantastis Bali United Menjadi Juara Liga 1 20221/2022

Senada dengan Achmad Resal, pemain PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, mengatakan seluruh skuad Mahesa Jenar telah siap menghadapi Persela Lamongan dan berusaha mengamankan tiga poin.

“Untuk saya sendiri, saya sebagai pemain untuk pertandingan besok kita siap dan berharap besok kita bisa happy ending,” kata Hari Nur Yulianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya