SOLOPOS.COM - Oppo Find X2 Pro. (Oppo.com)

Solopos.com, SOLO — Oppo Find X3 kemungkinan akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2021. Smartphone ini meraih rekor skor tertinggi daftar jajaran ponsel di AnTuTu.

Viral Adegan Stuntman Sinetron Ikatan Cinta RCTI Nyaris Diserempet Mobil

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melansir GSM Arena, Kamis (7/1/2021), ponsel yang diperkuat dengan Snapdragon 888 itu meraih skor 771.491 yang merupakan rekor tertinggi AnTuTu berikan saat ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Angka itu lebih tinggi dari skor tes yang dilakukan pihak Qualcomm dengan skor 735.439. hal ini karena penilaian AnTuTu berdasarkan spesifik empat komponen ponsel, yakni CPU, GPU, UX, dan memori.

Wanita Ini Jualan Kuku Seharga Rp670 Juta

Oppo Find X2 Pro. (Oppo.com)
Oppo Find X2 Pro. (Oppo.com)

Belum ada informasi lebih lanjut yang membahas detail tentang ponsel benchmark itu. Tetapi berhembus kabar smartphone ini memiliki RAM 12 GB yang dapat membuat penyimpan Oppo Find X3 luar biasa.

Kabarnya spesifikasi lainnya Oppo Find X3 memiliki layar dengan ukuran 6,7 inch dengan resolusi QHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Oppo Find X3 memiliki sensor Sony IMX766 dengan 50 MP untuk kamera utamanya, ditambah lagi dengan 13 MP penembak telefoto 2x. Pada versi Pro juga akan ditambahakan periskop zoom yang lebih panjang.

Aneh! Tak Ada Tanda-Tanda Hamil, Wanita Ini Melahirkan di Kamar Mandi

Selebihnya Oppo Find X3 ini tidak ada pembaruan dari seri sebelumnya, yakni Oppo Find X2 Pro yang memiliki bentuk layar yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya