;

Skill Dewa, Siswi Ini Mampu Menulis Terbalik

Video viral kali ini memuat kisah tentang kemampuan unik seorang pelajar.
SHARE
Skill Dewa, Siswi Ini Mampu Menulis Terbalik
SOLOPOS.COM - Ilustrasi menulis. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Video viral yang memperlihatkan kemampuan seorang siswi menulis dalam kondisi kertas terbalik menghebohkan warganet. Seperti kebanyakan orang, cara menulis unik tersebut membuat banyak orang heran.

Video viral itu dibagikan sejumlah pengelola akun Instagram, salah satunya @_infocegatansolo, Jumat (25/10/2019). Dalam video viral itu tampak seorang siswi sedang mengerjakan ujian. Menariknya, dia menulis di lembar jawaban dengan posisi terbalik. Namun, hasil tulisannya sama sekali tidak terbalik. Melainkan sama dengan hasil tulisan orang lain yang menulis dalam posisi normal.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Menariknya lagi, siswi yang belum diketahui identitasnya itu menulis dengan tangan kiri. Meski demikian, tangannya terlihat begitu lincah seolah telah terbiasa menulis dalam posisi tak lazim itu.

“Warga negara +62 memang unik-unik. Contohnya siswi ini menulis seara terbalik. Mungkin ini sesuai dengan motto sebagian warga negara +62. Kalau bisa dipersulit kenapa harus dipermudah?” tulis @_infocegatansolo sebagai keterangan video viral.

Kisah unik yang dibagikan di akun Instagram tersebut tak pelak menuai beragam komentar lucu dari warganet. Beberapa dari mereka takjub melihat kemampuan tak biasa dari siswi tersebut.

“Kemampuan orang dalam membaca atau menulis secara terbalik. Kisah seorang anak yang seperti ini pernah diangkat dalam sebuah film. Termasuk dalam orang yang berkebutuhan khusus,” komentar @djanoerie.

Ekspedisi Energi 2022

“Calon guru les,” imbuh @restiana18.

“Biar enggak ada yang meniru hasil ulangannya. Membacanya harus terbalik. Ikut berputar kepalanya,” lanjut @riskaiindriani.

“Setiap manusia punya kelebihan sendiri. Dari cara menulis bisa dilihat mana orang yang kreatif dan mana orang yang monoton. Mengikuti alur saja. Salut aja kek gitu. Mengekspresikan diri dalam menulis. Karena kita hidup itu harus memandang terbalik sesuatu. Karena dari cara memandang yang beebeda, kadang sebuah ide besar muncul,” lanjut @profjay.99.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh infocegatansolo (@_infocegatansolo) pada



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago