SOLOPOS.COM - Siwon Super Junior (Soompi)

Solopos.com, SOLO-Agensi mengumumkan Choi Siwon Super Junior tidak dapat ikut tampil di konser Super Junior World Tour – Super Show 9 : Road in Manila. Hal ini karena dia positif Covid-19.

“Kami memberi tahu Anda tentang Siwon Super Junior yang dites positif Covid-19. Siwon kembali mendapatkan hasil positif pada pagi hari tanggal 3 Agustus melalui tes PCR yang dilakukannya sambil mempersiapkan jadwal kegiatannya di luar negeri,” jelas agensi Label SJ dikutip dari Soompi, Kamis (4/8/2022).

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Agensi meminta pengertian dari penggemar lantaran Siwon Super Junior tidak bisa ikut tampil di konser Manila. “Oleh karena itu, kami meminta pengertian dari para penggemar bahwa dia tidak dapat menghadiri konser untuk Super Junior World Tour – Super Show 9 : Road in Manila yang dijadwalkan untuk minggu ini,” tambahnya seperti dikutip dari Antara pada Kamis.

Baca Juga: Sembuh dari Covid-19, Choi Siwon Super Junior Kembali Sapa Penggemar

Ekspedisi Mudik 2024

Lebih lanjut, agensi itu mengabarkan Siwon saat ini telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan dia melakukan karantina mandiri sesuai dengan pedoman kesehatan pemerintah.

“Agensi akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai yang utama, dan kami akan dengan rajin mendukung pemulihan cepat Siwon. Terima kasih,” demikian penjelasan dari agensi.

Super Junior baru-baru ini kembali dengan album full-length ke-11 mereka bertajuk The Road: Keep on Going dengan judul lagu Mango bulan lalu.

Sebelumnya, Choi Siwon juga dikabarkan dinyatakan positif Covid-19 untuk kali pertama pada Desember 2021. Setelah sembuh, dia pun mengunggah kabar kepulangannya melalui akun Twitter dan berterima kasih kepada staf medis yang telah merawatnya.

Baca Juga: Positif Covid-19, Siwon Super Junior Tak Hadiri MAMA 2021

Selain di Manila, Super Junior juga akan tampil di Indonesia dalam konser bertajuk Super Junior World Tour-Super Show 9: Road in Jakarta. Pertunjukan musik ini diadakan pada 17 September 2022.

Namun agensi tidak memberikan pengumuman lebih lanjut apakah Siwon juga tidak tampil di konser Super Junior di Jakarta, seperti yang terjadi dengan konser Manila?  Yang jelas pertunjukan musik ini berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6, seperti diumumkan promotor Mecimapro di akun Instagram, dikutip dari Antara.

Baca Juga: Siwon Super Junior Pamer Main Selancar di Bali

Di Indonesia, Super Junior sempat menggelar konser Super Show 8 – Infinite Time pada Januari 2020 atau tepat dua bulan sebelum pandemi Covid-19. Konser ini digelar setelah seluruh personel grup menyelesaikan masa wajib militernya dalam 10 tahun terakhir. Heechul menjadi satu-satunya dari 9 personel grup yang berhalangan hadir kala itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya