[ X ] CLOSE

Siswa SD di Jepara Jadi Korban Bullying, Reaksi Ortu Pelaku Bikin Emosi

Video seorang siswa SD di Jepara yang jadi korban bullying teman sekelasnya viral di twitter.
Siswa SD di Jepara Jadi Korban Bullying, Reaksi Ortu Pelaku Bikin Emosi
SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video aksi bullying yang terjadi di SD Jepara. (Tiwtter/@Bintang10264642)

Solopos.com, JEPARA — Seorang warganet mengeluhkan perlakuan bullying alias perisakan yang menimpa adiknya melalui Twitter. Korban bullyng itu adalah seorang siswa SD di Jepara. Videonya kini viral.

Adalah akun @Bintang10264642 yang mengunggah utas terkait tindak bullying yang menimpa adiknya di sekolah. Pelakunya adalah rekan satu kelas. Dari pantauan Solopos.com, utas itu diunggah pada Sabtu (16/10/2021) dini hari.

Berikut isi utas yang diunggah @Bintang10264642:

Jadi adek gw sering dijailin,diledekin, ditampol dan dilempar jambu waktu dilapangan sama si geng pembully itu, adek gw tetep sabar hingga suatu hari adek gw geram lalu adek gw bales si pembully itu nah apesnya kena bibir terus berdarah

Baca Juga: Kasus Bullying Solo, Polisi Kaitkan dengan Kepemilikan Sepeda Motor pada Anak

Maaf kalo berantakan thread pertama soalnya

(gw tau salah tapi kan ini pembelaan diri) lalu ortu si anak pembully dateng ke sekolah waktu jam pulang niatnya mau ngomong sama adek gw, adek gw jelas gamau eh si anak narik baju adek gw didepan tuh ortu nya bahkan ortunya diem aja,

Nih kasus kelas 1 tapi gurunya ngebiarin dianggep hal sepele

Malah nuduh adek gw yg bikin dia memar di kaki (yg gatau ulah siapa) dan bibir berdarah. Yg berakibat pihak sekolah malah bela si pembully

Ada juga kasus adek gw dicakar waktu kelas 1 sampe bekas tapi gurunya ngebiarin seakan itu kenakalan biasa lah parah sampe ngebekas loh

Baca Juga: Tak Cuma di Solo, 4 Kasus Bullying Ini Bikin Gempar Bahkan Berakhir di Kepolisian

,lalu adek gw diomongin bapak si pembully “gausah sok jadi orang lah kenalanku preman di luar kota banyak untung aja aku masih sabar kalo ngga habis kamu” lah anak kecil loh diomongin gitu. Emang mau diapain? Dibunuh?,. Lapor guru ama kepsek gaada tanggapan serius.

Di bully temen sekelasnya, ortu yg bully tau dan malah ngedukung anaknya, sempet ngancem adek gw juga. Lapor pihak sekolah tapi seakan gamau tau karna perbedaan kasta sosial.

Pliss bantu RT sebanyak banyaknya
Twitter please do your magic

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago