Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Sisir Sejumlah Wilayah, Polres Wonogiri Sita 94,8 Liter Miras Jenis Ciu

Polres Wonogiri menyita minuman keras (miras) jenis ciu sebanyak 94,8 liter dan dua botol berisi anggur merah dalam sehari, Senin (8/8/2022).
SHARE
Sisir Sejumlah Wilayah, Polres Wonogiri Sita 94,8 Liter Miras Jenis Ciu
SOLOPOS.COM - Personel Polsek Tirtomoyo membawa hasil minuman keras sitaannya ke Kantor Polsek Tirtomoyo, Senin (8/8/2022). (Istimewa/Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI — Polres Wonogiri menyita minuman keras (miras) jenis ciu sebanyak 94,8 liter dan dua botol berisi anggur merah dalam sehari, Senin (8/8/2022). Puluhan liter miras itu disita dari tujuh daerah di Wonogiri.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, razia miras dilakukan 25 polsek ke lokasi yang diduga menjadi menjual miras di Kabupaten Sukses, Senin (8/8/2022). Dari jumlah tersebut, sebanyak tujuh polsek menyita miras di wilayah setempat. Masing-masing Polsek Nguntoronadi, Paranggupito, Eromoko, Batuwarno, Puhpelem, Karangtengah, dan Manyaran.

PromosiDaihatsu Rocky, Mobil Harga Rp200 Jutaan Jadi Cuma Rp99.000

Miras terbanyak ditemukan di Kecamatan Wonogiri, yakni sembilan botol berisi miras. Masing-masing botol berisi 1,5 liter. Total barang bukti yang disita di Kecamatan Wonogiri mencapai 13,5 liter.

“Selain miras jenis ciu juga ditemukan dua botol berisi anggur merah di Pracimantoro. Razia ini merupakan instruksi langsung dari Kapolres Wonogiri yang menginginkan Kabupaten Wonogiri tetap aman dan kondusif,” kata Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aiptu Iwan Sumarsono, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (9/8/2022).



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode