SOLOPOS.COM - Sisca Kohl borong paket BTS Meal. (TikTok/@siscakohl)

Solopos.com, SOLO--Sisca Kohl bikin kreasi es krim setelah berhasil borong 45 paket BTS Meal pada Rabu (9/6/2021). Dalam unggahan video di akun TikTok pribadinya itu terlihat sang Youtuber terlihat tengah duduk bersama adiknya ditemani puluhan bungkus paket makanan berwarna ungu di meja.

Unggahan kreasi es krim Sisca Kohl dari BTS Meal tersebut bisa disaksikan di TikTok miliknya yaitu @siscakohl dan viral. Bukan itu saja, Crazy Rich TikTok ini juga melakukan eksperimen bersama adiknya, yaitu membuat es krim, dengan mencampur semua menu makanan siap saji tersebut. Waduh! Seperti apakah rasanya?

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Bikin Es Krim BTS MEAL bersama adikku” tulis Sisca Kohl di video TikTok yang diunggah, Rabu (9/6/2021). Dalam video tersebut, Sisca Kohl bersama adiknya membuat  kreasi itu dari campuran yaitu chicken nugget, kentan goreng (french fries), dan cola.

Baca Juga: Minuman Makanan Ini Bertema BTS, ARMY Wajib Tahu

Pertama, Sisca Kohl memasukkan McNugget, kentang goreng dan coca-cola ke dalam blender dan dihaluskan. Setelah adonan jadi halus dia membagi dua adonan untuk dimasukkan saus yang berbeda. adonan pertama  dicampur dengan saus Sweet Chili (pedas manis).

Sementara untuk adonan kedua, Sisca mencampurkan dengan saus Cajun. Sisca Kohl lantas menuangkan kedua adonan itu ke mesin pembuat es krim cone  miliknya. Setelah jadi, Sisca Kohl dan adiknya langsung menyantap es krim rasa BTS Meal tersebut.

Unggahan video yang memperlihatkan Sisca Kohl bikin kreasi es krim dari paket BTS Meal tersebut langsung membuat warganet heboh. Tak sedikit warganet dan ARMY justru menumpahkan kekecewaan mereka lantaran tidak berhasil membeli paket yang dirilis resmi pada Rabu (9/6/2021) itu sementara sang Youtuber malah bisa memboyong puluhan paket McDonalds tersebut.

Baca Juga: Dirilis Hari Ini, Tagar #BTSMeal Jadi Trending Topic di Twitter

“Ternyata ini penyebab McD hari ini ngantri panjang ngab, Sisca belanja nya banyak bgt ga kira-kira” tulis akun @Ismawati. “Tidak terlalu banyak aja segitu kalo banyak segimana? Bisa bisa sold out 1 bulan dibeli kamu,” tulis warganet lain. “pantesan soldout sisca ngeborong semua” kata warganet dengan akun @araapisces seperti mengutip Bisnis.com, Kamis (10/6/2021).

“Gw aja satu belum,” komentar seorang warganet.

“Pakai orang dalem nih,” sambut yang lain.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya