SOLOPOS.COM - Sisca Kohl. (Instagram/@siscakohl)

Solopos.com, SOLO–Seleb TikTok Sisca Kohl mengunggah video berhasil mendapat Rp1 miliar dari menjual dua roti panggang di akun media sosial miliknya. Bukan hanya warganet yang berkomentar, Direktorat Jenderal Pajak atau Ditjen Pajak juga ikut mengomentari unggahan tersebut.

Dalam akun TikToknya pada Sabtu (14/8/2021), Sisca Kohl membagikan video jualan roti panggang dengan menggunakan kepiting Alaska dan kaviar yang memang dikenal sebagai makanan mewah. “Hari ini aku ada kepiting alaska harganya Rp7 juta, tapi aku mau jual jadi roti panggang harganya Rp500 juta. Aku jual di rumahku, tapi enggak ada yang mau beli. Aku sedih banget,” ujar Sisca Kohl menunjukkan ekspresi sedih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akhirnya adik Sisca Kohl, Aliyyah Kohl, datang dan berpura-pura menjadi pembeli roti panggang. Tidak tanggung-tanggung Aliyyah langsung membeli dua porsi roti panggang buatan Sisca secara tunai. “Adikku mau beli dua porsi, jadi harganya  Rp1 miliar,” ujar Sisca yang juga memamerkan tumpukan uang Rp1 miliar.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Marshanda Pamer Perut Buncit, Begini Komentar Warganet

Sisca kemudian menyiapkan roti panggang yang akan dia jual. Menggunakan dua potong kaki kepiting Alaska, Sisca masih menambahkan kaviar dan emas yang bisa dimakan untuk tambahan pelengkapnya. “Adikku sudah pernah mencobanya, perpaduan dari kepiting Alaska yang manis dan kaviar yang asin. Adikku suka banget, ternyata perpaduan ropang dan kepiting Alaska cocok sekali. Selamat mencoba,” ujar Sisca.

Unggahan Sisca di TikTok ini tidak hanya mendapatkan komentar dari netizen. Akun TikTok resmi Ditjen Pajak RI yang telah terverifikasi, juga meninggalkan komentar di unggahan Sisca. “Wah menarik! Di mana tokonya nih, kalo boleh tahu?” tulis admin Ditjen Pajak disertai emotikon mata seperti mengutip laman Bisnis.com, Kamis (19/8/2021).

Komentar dari Ditjen Pajak ini dikomentari oleh warganet lain. “Patroli mulu bapak ini,” tulis akun Uni.

“Min, nongol terus kalau lihat duit banyak,” tulis akun Nata H.

Baca Juga: Ketahui Lima Bahasa Cinta, Kamu yang Mana?

“Sasaran terdeteksi, siap kirim surat,” tulis akun Rifki Aldila. Sejak beberapa waktu lalu akun TikTok Ditjen Pajak RI memang aktif memberi komentar pada sejumlah unggahan yang memamerkan harta kekayaan di media sosial.

Sisca Kohl menjadi sorotan setelah sejumlah kontennya yang viral karena menunjukkan kehidupan mewahnya. Dia pernah membuat mie senilai Rp16 juta dan makan dengan kaviar dan truffle Rp50 juta. Sisca dan adiknya juga paling sering membuat es krim dari makanan-makanan seperti pizza, ketoprak dan pecel lele.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya