SOLOPOS.COM - Thor: Love and Thunder. (Marvel Studios)

Solopos.com, SOLO-Film Thor: Love and Thunder telah tayang di bioskop, seperti apa sinopsisnya? Apakah film solo Thor keempat ini layak ditonton?

Film terbaru garapan Marvel Studios ini pantas dinantikan lantaran kembalinya Taika Waititi di kursi sutradara, transformasi Jane Foster (Natalie Portman) sebagai The Mighty Thor, hingga akting Christian Bale yang kelihatan menakutkan dengan dandanan Gorr The God Butcher.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum memutuskan apakah film ini layak dinanti, simak dulu sinopsis Thor: Love and Thunder. Dikutip dari Antara pada Rabu (6/7/2022) film ini menceritakan Thor (Chris Hemsworth) dalam sebuah perjalanan yang belum pernah ia hadapi – pencarian kedamaian batin.

Namun masa pensiunnya terganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr sang Dewa Jagal (Christian Bale), yang mencari kepunahan para dewa. Untuk mengatasi ancaman, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan mantan kekasih Jane Foster (Natalie Portman), yang secara mengejutkan dan misterius berhasil menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, sebagai Mighty Thor.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Natalie Portman Kesulitan Latihan Untuk Perannya di Thor: Love and Thunder

Bersama, mereka memulai petualangan kosmik yang mendebarkan untuk mengungkap misteri pembalasan Dewa Jagal dan menghentikannya sebelum terlambat.  Asgard adalah tujuan Gorr selanjutnya. Mendengar perkataan tersebut, Thor langsung melesat menuju New Asgard, yang kini jadi bak tempat pariwisata di bumi, dan dipimpin oleh King Valkyrie (Tessa Thompson). Kebetulan, Gorr memang sedang menyerbu New Asgard dengan membawa pasukan bayangannya.

Di sela pertarungan, Thor bertemu dengan dua hal yang tak disangka-sangkanya. Pertama adalah Mjolnir, palunya yang dihancurkan Hela. Kedua, Jane Foster (Natalie Portman), sang mantan kekasih yang kini menguasai Mjolnir dan menggunakan nama The Mighty Thor.

Baca Juga: Ssst! Natalie Portman Kasih Bocoran Soal Film Thor: Love and Thunder

Mau tak mau, mereka menyatukan kekuatan untuk mengalahkan Gorr dan menyelamatkan anak-anak Asgard yang diculik sang pembantai dewa-dewa. Rasa yang dulu pernah ada, pelan-pelan muncul kembali.

Di sisi lain, Jane menyembunyikan satu fakta dari Thor soal alasan dirinya kini mengusai Mjolnir, yang berhubungan dengan hidup dan matinya.

Baca Juga: Sama-Sama Punya Kekuatan Petir, Apa Beda Gundala dengan Thor dan The Flash?

Thor: Love and Thunder masih disutradarai oleh Taika Waititi (Thor: Ragnarok, Jojo Rabbit) dan diproduseri oleh Kevin Feige dan Brad Winderbaum.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya