Sinopsis Smile, Film Horor Menakutkan yang Teror Bioskop Hari Ini

Berikut ini terdapat sinopsis Smile, film horor yang mengangkat tema kesehatan mental dan resmi tayang di bioskop pada hari ini, Rabu (26/9/2022).
SHARE
Sinopsis Smile, Film Horor Menakutkan yang Teror Bioskop Hari Ini
SOLOPOS.COM - Salah satu adegan di film Smile. (Youtube/Paramount Pictures)

Solopos.com, SOLO — Smile, film horor telah resmi tayang serentak di bioskop pada hari ini, Rabu (28/9/2022). Dengan dirilisnya film satu ini, banyak yang penasaran dengan jalan cerita atau sinopsis dari sinema tersebut.

Film horor Amerika ini disutradarai oleh Parker Finn dan dibintangi oleh Sosie Bacon, Jessie T, Usher, Kyle Gallner, Caitlin Stasey, Kal Penn, dan Rob Morgan.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Melansir Bisnis.com, film ini berkisah tentang kesehatan mental, trauma, Post-traumatic Stress Disorder (PTSD), hingga gangguan mental.

Adapun sinopsis film horor Smile menceritakan tentang seorang terapis bernama Rose Cotter (Sosie Bacon) yang bekerja di bangsal trauma rumah sakit setempat. Dia bekerja di situ untuk menghilangkan trauma masa kecilnya berusia 10 tahun karena menemukan jasad ibunya yang bunuh diri.

Baca Juga: Hari Kesaktian Pancasila Diperingati 1 Oktober, Bukan Hari Libur Nasional

Sementara itu, Holly (Gilian Zinser), kakak perempuan Rose ternyata lebih mementingkan dirinya sendiri dan tidak mempedulikan rasa trauma yang dialami Rose.

Kejadian mengejutkan terjadi ketika Rose mendapatkan pasien bernama Laura, seorang perempuan muda yang mengalami episode psikotik. Laura mengaku melihat orang-orang yang orang lain tidak ketahui. Orang-orang yang dilihat Laura ini tersenyum dengan senyum begitu lebar.

Baca Juga: Biaya Isi Bensin Full Tank Mobil Avanza dengan BBM Jenis Pertalite dan Pertamax

Pada sinopsis film horor Smile ini, tiba-tiba Laura pingsan dan kesakitan. Rose berusaha membantu Laura berdiri, tapi senyum lebar justru terlihat dari wajah Laura. Kemudian, Laura mengiris lehernya dengan pecahan tembikar hingga jatuh meninggal di lantai.

Rose pun syok dan tiba-tiba dia juga melihal hal yang sama seperti Laura gambarkan tadi. Awalnya hanya bayangan saja, tapi hal tersebut membuat rauma Laura kembali kambuh. Apalagi senyuman orang yang dia lihat semakin membuat dia tertekan.

Baca Juga: Urutan Doa dan Zikir Setelah Salat Lima Waktu Menurut NU

Film Smile yang berdurasi sekitar dua jam ini juga telah tayang di bioskop XXI Kota Solo dan sekitarnya pada hari ini, Rabu, 28 September 2022. Berikut ini jadwalnya.

  1. Solo Paragon XXI: 13.00; 15.25; 17.50; 20.15.
  2. The Park XXI: 13.00; 15.25; 17.50; 20.15.

Baca Juga: Kasusnya Lagi Viral, Siapin Modal Segini Buat Buka Franchise Esteh Indonesia



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode