SOLOPOS.COM - Film Nagih Janji Cinta. (Instagram/@nagihjanjicinta)

Solopos.com, SOLO — Film bergenre komedi dan romantis, Nagih Janji Cinta telah resmi tayang di bioskop pada hari ini, Kamis (8/12/2022). Sinopsis film ini mengisahkan tentang kisah percintaan antara dua mahasiswa yang bermula di Kota Solo, Jawa Tengah.

Nagih Janji Cinta disutradarai oleh Rizki Balki dan dibintangi artis berbakat Tanah Air, seperti Marsha Aruan, Irzan Faiq, Deven Christiandi, Ady Sky, Wanda Hamidah, Sujiwo Tejo, Ghea Indrawari, dan masih banyak lagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Awalnya film ini akan tayang pada 17 November 2022. Tetapi, Produser Film Nagih Janji Cinta, Agustinus Sitorus mengaku 8 Desember 2022 merupakan waktu yang tepat untuk tayang di momen akhir tahun.

“Kami memilih 8 Desember 2022 sebagai waktu yang tepat. Sehingga kita bisa-sama baper di Desember dan merayakan akhir tahun sebagai momen yang tepat untuk sama-sama Nagih Janji Cinta serta berbagai janji yang telah kita tetapkan di awal tahun. Jadi momennya lebih pas, bagi semua orang,” terang Agustinus, dilansir Antara.

Baca Juga: 1 Set Top Box Ternyata Bisa Dipakai untuk 2 TV, Begini Cara Pasangnya!

Berdasarkan sinopsis ceritanya di Filmindonesia.or.id, Nagih Janji Cinta mengisahkan tentang percintaan Bagas Mahardika (Irzan Faiq) dan Ajeng Larasati (Marsha Aruan). Benih-benih cinta mereka mulai tumbuh sejak masa orientasi mahasiswa baru di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo.

Tetapi, selama enam semester menjalani perkuliahan, mereka hanya memendamnya.  Bagas tidak pernah berani menyatakan cintanya karena Ajeng gadis kaya, cantik, populer dan keturunan bangsawan, berbeda dengan dirinya yang hanya anak petani kecil. Ajeng hanya bisa memberanikan diri untuk memberikan kode.

Baca Juga: Apakah Menggelar Pesta Pernikahan Wajib? Begini Hukumnya Menurut Islam

Sementara itu, orang tua Ajeng, RM Cokrodiningrat (Sujiwo Tejo) dan Rahayu (Wanda Hamidah) menjodohkan anaknya dengan Satrio (Ady Sky). Keluarga Cokrodiningrat juga akrab dengan keluarga Satrio.

Dari sinopsis Nagih Janji Cinta disebutkan Bagas dan Ajeng akhirnya memberanikan diri untuk bicara dari hati ke hati dan mengakui perasaan satu sama lain. Bagas mengumpulkan semua keberanian untuk menemui Pak Cokro dan Bu Rahayu, untuk memperkenalkan diri sebagai kekasih Ajeng. Akan tetpai, kedua orang tua Ajeng  menentang hubungan itu.. Bagas membuat sebuah janji cinta untuk Ajeng di depan orang tuanya. Ia akan membuktikan diri, pantas sebagai calon menantu.

Baca Juga: Kelakar Gibran Ngaku Nyanyi 10 Lagu di Pernikahan Kaesang: Spesial untuk Adik

Akhirnya Bagas bekerja di kedia kopi milik sahabat Ajeng, Rere (Cahyani). Kerja keras Bagas membuat Rere menaikkan Bagas jadi manager di kedai kopi tersebut. Akan tetapi, hubungan Bagas dan Ajeng justru retak karena Bagas akhirnya tahu kalau kedai kopi ternyata milik Ajeng, bukan milik Rere.

Nah, bagaimana kelanjutan hubungan percintaan antara Ajeng dan Bagas? Saksikan film Nagih Janji Cinta di bioskop kesayangan Anda mulai hari ini, Kamis (8/12/2022).

Baca Juga: Hukum Datang Telat Salat Jumat Menurut Pandangan NU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya