SOLOPOS.COM - Web series Kupu Malam. (Instagram/@kupumalam_md)

Solopos.com, SOLO — Web series Kupu Malam episode 2 telah tayang dengan sinopsis cerita yang begitu menarik, yakni tentang tawaran menggiurkan dari Arif Dirgantara kepada Laura.

Film serial yang tayang di WeTV ini tengah naik daun karena dibintangi artis muda berbakat Tanah Air, salah satunya Michelle Ziudith yang berperan sebagai Laura.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laura hanya hidup berdua dengan adiknya yang tengah sakit, yakni Dani. Maka dari itu, Laura harus membanting tulang agar tetap bisa kuliah dan menghidupi adik satu-satunya. Dia pun akhirnya memutuskan bekerja sebagai pelayan di sebuah kafe. Tetapi, karena tawaran dari Mami Rachel, akhirnya dia mau menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) dengan nama Flo dan melayani seorang konglomerat kaya Arif Dirgantara.

Di sinopsis web series Kupu Malam episode 2 ini, Arif Dirgantara begitu terkesima dengan Flo sehingga ia ingin bertemunya lagi untuk menemani dia tidur. Namun, hal ini ditolak oleh Flo karena dia tak mau melayani kliennya lebih dari sekali.

Baca Juga: Link Streaming dan Cara Nonton Web Series Kupu-kupu Malam di WeTV

Mami Rachel pun membujuk Laura alias Flo agar mau, tetapi dia tetap dengan prinsipnya untuk tidak melayani tamu yang sama. Hal ini membuat Arif Dirgantara murka, karena semua keinginannya harus bisa dikabulkan dengan harga berapa pun.

Hingga akhirnya Arif Dirgantara memberikan cek senilai Rp500 juta kepada Mami Rachel agar Flo mau menemani dia tidur kembali. Mami Rachel juga tergiur dengan tawaran menarik tersebut, dan dia pun meminta Flo agar mau. Namun, Flo tetap berpegang teguh dengan pendirian untuk tidak mau melayani tamunya lebih dari sekali, termasuk untuk Arif Dirgantara.

Baca Juga: Jadwal Tayang Web Series Kupu-kupu Malam di WeTV

Akan tetapi, di sinopsis web series Kupu Malam episode 2 ini, kondisi Dani terus menurun di rumah sakit sehingga harus dilakukan tindakan operasi. Biaya yang dibutuhkan untuk operasi tidak sedikit, yakni Rp200 juta. Laura bingung harus mencari uang dari mana sebanyak itu. Namun, dia akhirnya memberanikan diri untuk meminjam uang kepada Mami Rachel.

Ternyata Mami Rachel tak mau memberikan pinjaman uang sebanyak itu, kecuali jika Laura mau bekerja melayani Arif Dirgantara. Laura pun bingung dengan prinsip yang ia pegang dengan kondisi Dani yang semakin memburuk. Dengan berat hati, akhirnya Laura mau menerima tawaran Arif Dirgantara untuk menemaninya kembali.

Namun, dia berjanji akan melayani Arif Dirgantara setelah Dani operasi dan kondisinya stabil. Hal tersebut pun dimaklumi oleh Arif Dirgantara dan Mami Rachel. Tetapi, tiba-tiba kondisi Dani semakin drop dan membuat dokter angkat tangan. Apakah Dani bisa diselamatkan dan akankah Laura jadi melayani Arif Dirgantara kembali?

Baca Juga: Mulai Berlaku di Solo, TV Digital Ternyata Bisa Ditonton di HP, Begini Caranya!

Yuk cari tahu kelanjutan sinopsis web series Kupu Malam episode 2 di episode selanjutnya yang sudah tayang di WeTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya