SOLOPOS.COM - Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang. (Instagram/@nkcthi)

Solopos.com, SOLO — Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang dijadwalkan bakal tayang di bioskop pada Kamis, 2 Februari 2023. Dari sinopsis ceritanya, Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang berkisah tentang perjuangan anak yang merantau di London.

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang merupakan film drama produksi Visinema Pictures dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Film ini juga dibintangi beberapa artis ternama Tanah Air.

Promosi Perjalanan Uang Logam di Indonesia dari Gobog hingga Koin Edisi Khusus

Beberapa di antaranya, Sheila Dara Aisha, Jerome Kurnia, Lutehsa, Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Rachel Amanda, Chicco Jerikho, Umay Shahab, Adinda Thomas, Niken Anjani, Donny Damara, hingga Agla Artalidia.

Ekspedisi Mudik 2024

Mengutip sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang di Antara, film ini mengisahkan tentang perjuangan Aurora yang merantau ke London, Inggris. Setelah berada di sana untuk berkuliah di jurusan Seni, Aurora menjalani kehidupan yang tak pernah dibayangkan sebelumnya.

Aurora bertemu dengan senior yang ia kagumi, Jem. Namun, tak disangka Aurora mengetahui sisi gelap dari Jem. Sisi gelap tersebut membuat Aurora berada di fase keraguan untuk melanjutkan atau tidak.

Namun, kehadiran Kit dan Honey yang merupakan dua sahabatnya membuat Aurora merasa beruntung. Aurora bisa bercerita banyak hal dengan mereka.

Dalam sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang di Tix.id, juga menyajikan perjuangan Aurora bekerja serabutan di London untuk bertahan hidup. Hal ini disebabkan Aurora putus kontak dengan keluarganya yang di Indonesia.

Dua bulan tanpa kabar membuat Angkasa dan Awan menyusul Aurora ke London. Terkejut dengan kondisi Aurora yang berantakan, ditambah kenyataan bahwa ia mengubur mimpi-mimpi yang terpaksa hancur akibat kekerasan mental yang dilakukan Jem padanya, Angkasa dan Awan sepakat memaksa Aurora pulang.

Apakah Aurora mau pulang ke Indonesia dan tak melanjutkan kuliahnya di London? Saksikan cerita lengkap film ini di bioskop kesayangan Anda mulai 2 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya