SOLOPOS.COM - Andien dan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. (Instagram/@amanda_manopo4566)

Solopos.com, SOLO -- Di bawah ini ada sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada Senin, 5 April 2021.

Sinetron episode 5 April 2021 itu menceritakan tentang pertemuan Andin dengan Mama Rosa di sebuah danau. Akan tetapi, pertemuan tersebut tak diketahui oleh Aldebaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan, Andin rela berbohong kepada Al bahwa dirinya tidak bertemu dengan Mama Rosa. Akan tetapi, Al menaruh curiga dengan sikap Andin itu.

Baca Juga: Bukan Solo, Ini Kota Tercerdas di Indonesia 2021

Di danau yang menjadi lokasi perayaan ulang tahun Roy dan dirinya itu, Mama Rosa bertanya mengenai hubungan pernikahan Al dan Andin. Pasalnya, Mama Rosa curiga masih ada rasa dendam Al kepada Andin.

Andin pun mengiyakan hal tersebut. Hal ini membuat Mama Rosa merasa bersalah dan menangis.

Baca Juga:  Kondangan Bareng, Penampilan Kaesang dan Nadya Arifta Disorot Habis-habisan

Sinopsis Ikatan Cinta 5 April 2021, Al Susul ke Danau

Sinopsis Ikatan Cinta 5 April 2021 itu juga diceritakan Reyna menelepon Al untuk memberi tahu bahwa Andin bertemu Mama Rosa di danau. Dengan berbekal GPS di ponsel miliknya, Al kemudian menyusul mereka berdua ke danau.

Melihat mertuanya menangis, Andin pun berusaha meyakinkan Mama Rosa bahwa Al lama-kelamaan akan berubah untuk terus mencintainya. Meski begitu, Mama Rosa masih sulit percaya jika Andin bukan pembunuh Roy.

Baca Juga:  Sinopsis Ikatan Cinta Kemarin Malam 4 April 2021: Makin Tersudutkan, Elsa Akui Perbuatannya?

Akibat hal tersebut, Andin dan Mama Rosa sempat saling menarik hingga bros pemberian Roy jatuh ke danau. Mengetahui hal tersebut, Andin pun langsung menyelam ke danau, padahal dia tidak bisa berenang.

Saat Andin tenggelam, Al datang dan menyelamatkan istrinya itu.

Baca Juga:  Tajirnya Kebangetan! Ini Deretan Artis Indonesia yang Punya Jet Pribadi

Di sinopsis Ikatan Cinta 5 April 2021 itu, momen Andin tenggelam membuat Mama Rosa semakin bersalah. Apalagi Andin sempat pingsan setelah berhasil dibawa Al ke daratan.

Bagaimana nasib Andin di sinetron Ikatan Cinta? Jangan lupa untuk terus menyaksikannya di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Kenalan Yuk Sama Pemain Sinetron Ikatan Cinta, Profilnya Lengkap Pol!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya