SOLOPOS.COM - Para pemeran drakor Adamas. (Disney+ Hotstar)

Solopos.com, SOLO-Sinopsis drama Korea alias drakor Adamas tentu bikin penasaran. Terlebih di drama Korea Selatan ini aktor Ji Sung memerani dua karakter sekaligus.

Drama Korea ini tayang di Disney+ Hotstar Indonesia. Disney+ Hotstar Indonesia akhirnya telah selesai menayangkan drakor atau drama Korea Link yang dibintangi Yeo Jin Goo dan drakor Doctor Lawyer yang menampilkan So Ji Sub, sebagai gantinya ada drama Korea yang dibintangi Ji Sung ini.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Sebelum menonton, inilah sinopsis drakor terbaru Adamas di Disney+ Hotstar Indonesia.   Apalagi, Ji Sung yang memukau dengan aktingnya di The Devil Judge, Doctor John, dan Defendant menjadi aktor utama drakor terbaru di Disney+ Hotstar Indonesia tersebut.

Mengutip laman resmi Disney+ Hotstar, Kamis (28/7/2022), serial ini mengisahkan sepasang saudara kembar yang berusaha untuk mengungkap kebenaran dari masa lalu mereka. Aktor Ji Sung memerankan dua karakter utama berupa saudara kembar yaitu Ha Wo Shin dan Song Soo Hyun.  Mereka akan mengungkap kasus kejahatan yang terjadi pada 22 tahun lalu.

Baca Juga: Ini Penyebab Drama Korea Juvenile Justice Nomor 1 di Netflix

Saudara kembar ini bekerja sama mengungkap kebenaran demi membersihkan nama sang ayah kandung dari tuduhan membunuh ayah tiri.

Dua saudara kembar ini adalah Ha Wo Shin yang menjadi penulis novel populer genre misteri dan Song Soo Hyun yang bekerja sebagai jaksa di kantor pusat kejaksaan.  Mereka mengetahui bahwa ayah kandung mereka sebenarnya dijebak atas kasus pembunuhan ayah tiri mereka.

Dalam proses pencarian kebenaran ini, mereka bertemu dengan Eun Hye Soo (Seo Ji Hye) dan Kim Seo Hee (Lee Soo Kyung).  Eun Hye Soo menikah dengan putra sulung dari Grup Haesong dan dirinya membantu Ha Woo Shin secara diam-diam.

Baca Juga: Love and Leashes Usung Tema Dewasa, Anak-Anak Tidak Boleh Menonton

Sementara Kim Seo Hee merupakan reporter untuk berita lokal, bernama TNN. Dirinya merupakan orang yang baik dan antusias dengan pekerjaannya.  Namun dirinya memiliki rahasia terkait saudara kembar Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun.

Nah setelah mengetahui sinopsis drakor Adamas, tak ada salahnya mengenal aktor utamanya yaitu Ji Sung. Ia merupakan aktor kelahiran 27 Februari 1977.

Ji Sung memulai debut aktingnya pada 1999 dalam drama berjudul KAIST. Sejak saat itu dirinya terus tampil dan aktif berperan di banyak judul drama Korea.  Ada beberapa judul drama Korea populer yang pernah ia perankan, yaitu Kill Me, Heal Me, Entertainer, Familiar Wife, The Devil Judge, dan lain-lain.

Baca Juga: Drakor The World of The Married bakal Dibuat Versi Indonesia

Sementara Seo Ji Hye merupakan aktris kelahiran 24 Agustus 1984 dan baru saja menyelesaikan drama bertajuk Kiss Sixth Sense. Dia  memulai debut akting pada 2003 dalam drama berjudul All In.  Sejak saat itu ia terus berperan di beberapa judul drama Korea. Namun sosoknya mulai dikenal setelah ia berperan di drama yang diperankan oleh Hyun Bin dan Seo Ye Jin, Crash Landing on You.

Beberapa judul drama Korea populer yang pernah ia perankan adalah Black Knight: The Man Who Guards Me, Dinner Mate, Dr. Brain, 49 Days, Kiss Sixth Sense, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya