SOLOPOS.COM - Dear Nathan: Thank You Salma. (Bisnis.com)

Solopos.com, SOLO-Dear Nathan: Thank You Salma yang dibintangi Ardhito Pramono memasuki babak baru.  Nathan dan Salma mulai memasuki dunia aktivisme sosial.

Dear Nathan: Thank You Salma yang dibintangi Ardhito Pramono adalah sebuah film drama remaja Indonesia tahun 2022 yang merupakan kelanjutan dari Dear Nathan. Film ini kembali dibintangi oleh Amanda Rawles dan Jefri Nichol. Film ini diangkat dari novel karya Erisca Febriani dan terdiri dari tiga trilogi. Thank You Salma merupakan trilogi terakhir dari novel Dear Nathan

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dear Nathan: Thank You Salma yang dibintangi Ardhito Pramono ini merupakan penutup trilogi dari Dear Nathan. Pasangan muda yang diperankan oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles ini digambarkan telah mendewasa dan terlibat dalam aktivis sosial.

Tak hanya berperan sebagai Afkar, di Dear Nathan: Thank You Salma ini Ardhito Pramono juga mengisi soundtrack dengan judul Teman Perjalanan. Lalu seperti apakah sinopsisnya?

Baca Juga:  Ditangkap karena Ganja, Cuitan Ardhito Pramono Soal Narkoba Viral

Selain Jefri Nichol dan Amanda Rawles, aktor lainnya yang akan berperan dalam film ini termasuk Ardhito Pramono, Indah Permatasari, Susan Sameh, Diandra Agatha Rendi John dan Sani Fahreza.

Mengutip wikipedia, Kamis (13/1/2022), Zanna adalah teman sekelas Nathan di kampus, yang merupakan korban pelecehan seksual oleh temannya di Mapala. Karena ayah pelaku pelecehan adalah dosen di kampusnya, Zanna takut untuk melaporkan kejadian tersebut. Ia memilih untuk bungkam dan masuk ke dalam komunitas Love Your Self, disanalah dia bertemu dengan Rebecca. Rebecca kemudian meminta bantuan Nathan untuk menyelesaikan masalah ini agar Zanna bisa melupakan traumanya.

Di sisi lain, hubungan Nathan dan Salma tidak ada kejelasan. Hal tersebut membuat Salma bingung dengan dirinya ditambah dengan kedatangan Afkar, kakak tingkat Salma di kampus.

Film ini jadi perbincangan karena salah satu pemain dari film ini yakni Ardhito Pramono baru saja ditetapkan oleh Polres Metro Jakarta Barat sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika dan obat/bahan berbahaya (narkoba) jenis ganja.

Baca Juga: Polisi Benarkan Tangkap Ardhito Pramono Karena Narkoba

Setelah kabar penangkapan karena penyalagunaan narkoba tersebut, cuitan Ardhito Pramono pada 2012 kembali viral di media sosial.  Cuitan di Twitter di akun @ardhitoprmn pada 23 Januari 2012 itu menyinggung soal narkoba.

Ternyata ketika ditelusuri Solopos.com, bukan hanya kali itu saja cuitan Ardhito Pramono soal narkoba. Pada 2010 dia juga pernah menyinggung barang haram tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya