SOLOPOS.COM - Salah satu adegan film Bisikan Jenazah. (Tangkapan layar Youtube Bersahaja Entertainment)

Solopos.com, SOLO — Baru-baru ini film Bisikan Jenazah karya Aldi Taher menjadi sorotan publik seusai disebut-sebut dalam podcast Deddy Corbuzier bersama Vidi Aldiano. Dari situ, banyak yang penasaran dengan sinopsis atau jalan cerita film tersebut.

Film ini direkomendasikan Vidi Aldiano untuk ditonton. Penyanyi ternama Tanah Air ini menyebut film ini seru jika ditonton bareng teman. Ia sendiri mengaku sudah menonton film ini hingga empat kali.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Dia mengaku terhibur dengan film yang juga dibintangi Aldi Taher tersebut. Maka dari itu, ia juga menyarankan Deddy Corbuzier untuk menonton film bergenre horor itu.

Bisikan Jenazah resmi dirilis di bioskop pada 2021 lalu. Meski sudah lama, sinopsis film ini masih diburu masyarakat. Apalagi salah satu pemainnya adalah Aldi Taher.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Jadwal Konser Dewa 19 di Edutorium UMS, Ada Harga Tiket dan Cara Belinya!

Selain Aldi Taher, film ini juga dibintangi oleh Emma Maembong, Mohamad Asrol bin Abdullah Adam Malik, Maya Marissa, dan Shyrim Husni.

Mengutip Bisnis.com, film ini mengisahkan tentang pasangan pengantin baru, Aldi dan Emma. Mereka pun bulan madu ke Malaysia setelah resmi menikah.

Baca Juga: Sinopsis One Piece Film: Red yang Resmi Tayang di Bioskop Hari Ini

Dalam sinopsis Bisikan Jenazah ini diceritakan saat mencari hotel di Kuala Lumpur, mereka menemukan homestay yang langsung menarik perhatian Emma.

Ternyata homestay tersebut milik Sukri dan terlihat sangat angker dan berantakan. Tiba-tiba, Emma menari di tengah jalan hingga jatuh di depan seorang pria yang meninggal di salah satu ruangan rumah tersebut.

Baca Juga: Jadwal Ganti Oli Motor Matik yang Tepat, Jangan sampai Telat!

Film ini semakin horor karena Sukri, sang pemilik homestay ternyata penyembah setan dan tega membunuh istri dan anaknya demi tumbal iblis. Saat tinggal di homestay tersebut, Emma bahkan sempat mendapatkan teror dari arwah istri dan anak Sukri.

Untuk menonton film Bisikan Jenazah yang sinopsisnya sudah diceritakan tadi, Anda bisa menyaksikannya di sini.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Bintang Samudera: Kisah Cinta Dokter & Prajurit TNI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya