SOLOPOS.COM - Poster serial drama Korea A Business Proposal. (Instagram/@abusinessproposal_sbs)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat sinopsis atau jalan cerita dari A Business Proposal, drama Korea atau drakor yang bakal tayang 21 Februari 2022.

Drama Korea yang dibintangi penyanyi Ahn Hyo Seop, Kim Se Jeong, Kim Hin Kyu, dan Seol In Ah ini bakal resmi tayang di Netflix pada 21 Februari 2022. Informasi tersebut diperoleh dari pengumuman di akun Instagram resmi A Business Proposal. 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Disutradarai oleh Park Sun Ho, drakor ini diadaptasi dari cerita Webtoon karya Haenwa dan memiliki genre komedi romantis.

Baca Juga: Bukan Rp200 Juta, Kamu Bisa Dapat Daihatsu Rocky dengan Harga Rp90.000

Lalu, bagaimana sinopsis atau jalan cerita dari A Business Proposal, drakor yang tayang pada 21 Februari 2022?

Adapun jalan ceritanya bermula ketika pertemuan dua sahabat, antara Shin Ha Ri dan juga Jin Young Seo.

Baca Juga:  Apa Sih Beda Angkringan Solo dan Jogja, Ada yang Tahu?

Dari pertemuan itu, Shin Ha Ri diminta untuk menggantikan Jin Young Seo dalam sebuah kencan. Bahkan, Shin Ha Ri diberikan iming-iming uang agar dia mau menggantikan posisinya.

Karena tergiur oleh uang, Shin Ha Ri pun menyanggupinya. Sinopsis A Business Proposal, drakor yang tayang 21 Februari 2022 semakin seru setelah Shin Ha Ri bertemu dengan teman kencannya itu.

Baca Juga:  Didukung BRI, Petani Krisan Ini Potensi Untung Rp24 Juta dalam 3 Bulan

Ternyata tak diduga, teman kencan Shin Ha Ri adalah CEO dari tempat perusahaan dia bekerja. Dia kaget, tetapi untungnya dia memperkenalkan diri sebagai Jin Young Seo.

CEO yang bernama Kang Tae Mu ini ternyata diam-diam tertarik dengan Shin Ha Ri yang mengaku sebaga Jin Young Seo. Bahkan, dia ingin menikahi Shin Ha Ri.

Baca Juga:  Rekaman CCTV Kecelakaan Vanessa Bikin Netizen Ngeri dan Ingat Gala

Dalam sinopsis drakor A Business Proposal ini, tentunya tawaran Kang Tae Mu ditolak mentah-mentah. Dia tak ingin menikah dengan CEO perusahaan tempat dia bekerja.

Lalu, kira-kira bagaimana kelanjutan cerita dari drakor satu ini? Yuk jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan drama Korea A Business Proposal yang bakal tayang pada 21 Februari 2022.

Baca Juga:  Viral Penyanyi Mirip Didi Kempot, Ternyata Ini Hlo Orangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya