SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Blackpink kembali mengguncang panggung musik dunia. Girl band Korean Popular (K-Pop) ini baru saja menorehkan prestasi di kancah internasional, yakni Shorty Awards 2019. Penghargaan ini diperoleh Blackpink di New York, Amerika Serikat, Minggu (5/5/2019).

Girl band pencetak hits Ddu-Du Ddu-Du ini meraih kemenangan di ajang Shorty Awards 2019 dalam kategori best in music. Blackpink sukses mengalahkan pesaingnya yang merupakan pemenang Grammy Awards, Kacey Musgraves, serta sejumlah musisi kenamaan lainnya, yakni Harry Styles, Janelle Monae, Post Malone, dan Mason Ramsey.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Sayangnya, Blackpink tidak menghadiri puncak acara Shorty Awards 2019 secara langsung. Sebab, girl band yang beranggotakan tiga wanita cantik, yakni Rose, Lisa, Jennie, dan Jisoo, ini tengah berada di Amerika Utara untuk menggelar tur perdana. Mereka pun mengirim video ucapan terima kasih kepada pendukung yang diputar seusai diumumkan sebagai pemenang.

“Sayangnya kami tidak dapat hadir di New York karena sedang tur di Amerika Utara. Terima kasih kepada kalian semua yang telah mendukung kami,” ujar Rose dalam video tersebut seperti dikutip dari Soompi, Senin (6/5/2019).

Blackpink bukan musisi Korea Selatan pertama yang menjadi nomine di ajang Shorty Awards. Pada 2017 lalu, boy band Bangtan Boys (BTS) menjadi pemenang kategori music-arts and entertainment Shorty Awards. Ajang Shorty Awards digelar oleh Sawhorse Media yang bertujuan mengapresiasi top short dalam bentuk konten dari platform media sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram, dan Youtube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya