Solopos.com, BATANG — Petugas Satgas Covid-19 Kabupaten Batang memantau simulasi pembukaan wisata di Batang Dolphins Center, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Minggu (29/8/2021). Kabupaten Batang yang memasuki level 3 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mulai melakukan simulasi tempat wisata seperti di Batang Dolphins Center dengan aturan pembatasan pengunjung sebesar 25 persen dan protokol kesehatan ketat.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Petugas Satgas Covid-19 Kabupaten Batang memantau simulasi pembukaan wisata di Batang Dolphins Center, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Minggu (29/8/2021). (Antara/Harviyan Perdana Putra)

 

Kabupaten Batang yang memasuki level 3 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mulai melakukan simulasi tempat wisata. (Antara/Harviyan Perdana Putra)

 

Pembukaan tempat wisata di daerah PPKM Level 3 dengan aturan membatasi pengunjung sebesar 25 persen dan protokol kesehatan ketat. (Antara/Harviyan Perdana Putra)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi