SOLOPOS.COM - Talkshow Film SObat Ambyar. (Solopos)

Solopos.com, SOLO -- Setelah sekian lama ditunggu film Sobat Ambyar akhirnya dirilis di platform digitaal Netflix 14 Januari 2021. Film ini seolah mengobati kerinduan penggemar terhadap mendiang maestro campursari, Didi Kempot.

Film yang disutradarai Charles Gozali dan Bagus Bramanti ini mengangkat cerita tentang Sobat Ambyar. Film ini berkisah tentang peerjalanan Jatmiko yang diperankan Bhisma mulia. Jatmiko adalah pemilik kedai kopi yang jatuh cinta kepada Saras (Denira Wiraguna).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca juga: Film Sobat Ambyar Didi Kempot bakal Tayang di Netflix

Jatmiko yang pemalu itu pun berusaha kuat mengutarakan isi hatinya kepada Saras hingga akhirnya berpacaran. Namun seiring berjalannya waktu hubungan cinta mereka kandas dan membuat Jatmiko patah hati.

Pada saat itulah lagu-lagu cinta dari The Goddfather of the Broken Heart menemani keseharian Jatmiko. Tak ketinggalan, film berdurasi 101 menit itu mengangkat lima quotes khas Didi Kempot.

Baca juga: Jaga Sendirian, Karyawan Minimarket di Colomadu Tergeletak Bersimbah Darah di Gudang

ingin tahu bagaimana para sineas dalam ffilm ini berkarya di tengah pandemi? Simak obrolannya dalam talkshow virtual Sobat Ambyar: Adaptasi Film di Masa Pandemi di channel Youtube SoloposTV, Jumat (22/1/2021) pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya