SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Freepik.com)

Solopos.com, MADIUN — Jadwal pemadaman listrik di wilayah Kabupaten Madiun dan Ngawi akan terjadi pada Kamis (26/1/2023). Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Madiun akan memadamkan listrik di tiga wilayah ULP yang berbeda.

Informasi yang dihimpun dari Instagram resmi PLN UP3 Madiun @plnup3madiun, pemadaman listrik pada Kamis ini akan terjadi di wilayah Caruban, Kabupaten Madiun, dan sejumlah titik di Kabupaten Ngawi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk wilayah ULP Caruban, pemadaman listrik dijadwalkan pada pukul 09.00 WIB-15.00 WIB. Wilayah yang mengalami pemadaman ada di Desa Kuwu, Desa Klecorejo, Desa Sidodi, Desa Darmorejo, Desa Wonorejo, Desa Kuncen, Desa Kebonagung, Desa Blabakan, dan Desa Tawangari serta sekitarnya.

Untuk pekerjaan yang dilakukan yaitu rekap SUTM, penggantian tiang retak dan penegakan tiang TM11pelanggan TM. Pekerjaan ini dilakukan untuk meningkatkan keandalan dan menghindari gangguan yang dapat menyebabkan padam listrik.

Pemadaman di wilayah ULP Ngawi atau ULP Ngawi, untuk wilayah peliharaan di Jl. PB Sudirman, Jl. Siliwangi, Yon Ahmed, Desa Grudo, Desa Watualang, dan Desa Ngele sekitarnya. Di wilayah ini pemadaman akan dilakukan pada pukul 09.00 WIB-15.00 WIB.

Pekerjaan yang dilakukan petus, pemeliharaan saluran udara tegangan menengah 20 kv.

Sedangkan di ULP Mantingan, Kabupaten Ngawi,  untuk wilayah terdampak yaitu Desa Banyubiru, Desa Geduro, Desa Sekataos, Dusun Kedungprawang, Dusun Wonasri, Desa Pakah, dan lainnya.

Pemadaman listrik ini akan dilakukan mulai pukul 09.00 WIB 16.00 WIB.

Pekerjaan yang dilakukan yaitu pemeliharaan jaringan SUTM 2000 volt. Pekerjaan itu dilakukan korban meninnggal dunia.

Pihak PLN menyarankan apabila pelanggan memakai genset agar dipisah dengan instalasi PLN, apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali. Sedangkan apabila pekerjaan belum selesai pada jam yang telah ditentukan maka pemadaman tersebut diperpanjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya