SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (freepik.com)

Solopos.com, MADIUN — Pemadaman listrik akan dilakukan di Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (3/2/2023). Pemadaman listrik kali ini dilakukan karena ada pekerjaan pemeliharaan jaringan.

Informasi yang dikutip dari akun Instagram resmi PLN UP3 Madiun @plnup3madiun, pemadaman listrik akan terjadi di wilayah Kota Madiun mulai pukul 09.00 WIB sampai 11.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengenai wilayah yang listriknya akan dipadamkan yaitu di Jl. Trunojoyo, Jl. Citarum, Jl. Srindit, Jl. Glatik, Jl. Mliwis, Jl. Cendrawasih, Jl. MJ Sungkono sisi timur dan sekitarnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Pemadaman listrik kali ini dilakukan karena ada pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik SUTM 20 Kv.

Bagi masyarakat yang berada di wilayah pemadaman yang memakai genset agar dipisah dengan instalasi PLN. Apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali. Namun, apabila pekerjaan belum selesai pada jam yang telah ditentukan, maka pemadaman tersebut akan diperpanjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya