SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam. (JIBI/Semarangpos.com)

Solopos.com, TEGAL — PT Perusahaan Listrik Negara atau PLN akan melakukan pemadaman listrik di sejumlah wilayah di Kabupaten Tegal dan Kota Tegal pada akhir pekan ini. Berikut jadwal pemadaman listrik di Kabupaten Tegal dan Kota Tegal pada Minggu (29/1/2023).

Informasi terkait adanya pemutusan layanan listrik PLN di Tegal itu disampaikan akun Instagram resmi PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tegal di @plntegal, Sabtu (28/1/2023) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam unggahannya itu, PLN menyampaikan informasi terkait pemadaman listrik yang dilakukan guna meningkatkan kehandalan jaringan listrik.

“Berikut kami sampaikan informasi pemeliharaan peningkatan kehandalan jaringan listrik di wilayah PLN UP3 Tegal yang akan dilaksanakan pada Mainggi, 29 Januari 2023,” tulis akun Instagram @plntegal.

Ekspedisi Mudik 2024

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PLN UP3 Tegal (@plntegal)

Dalam unggahannya, PLN UP3 Tegal juga menyampaikan wilayah yang terdampak pemadaman listrik baik di Tegal maupun Kabupaten Tegal. Jadwal pemadaman listrik di Kota Tegal pada Minggu (29/1/2023) akan menyasar di wilayah Jalan Sumbawa, Jalan Yos Soedarso, Jalan Bali dan sekitarnya.

Sementara untuk di wilayah Kabupaten Tegal atau Unit Layanan Pelanggan (ULP) Slawi, pemadaman listrik akan menyasar wilayah Desa Kebasen, Desa Talang, Desa Pesayangan, dan Desa Kajen.

Dalam informasinya itu, PLN UP3 Tegal juga menyampaikan lamanya waktu pemadaman listrik akan terjadi sejak pukul 09.00-12.00 WIB untuk wilayah Kota Tegal. Sedangkan di wilayah Kabupaten Tegal, pemadaman terjadi lebih lama yakni mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Pemadaman listrik itu terjadi dikarenakan adanya pemeliharaan jaringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya