SOLOPOS.COM - Mobil Toyota Avanza 2017 (autogaya.com)

Solopos.com, SOLO — Multi Purpose Vehicle (MPV) atau lebih dikenal sebagai mobil keluarga, menjadi idaman konsumen Indonesia. Karena kegemaran masyarakat yang suka bareng-bareng menjadikan mobil ini banyak peminatnya.

Salah satu produsen otomotif yang meraup cuan dari penjualan mobil keluarga ini adalah Toyota. Produknya ada Toyota Kijang, Avanza yang punya kembaran produk dari Daihatsu, yakni Xenia, dan Toyota Inova.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mobil Toyota Avanza ini merajai penjualan mobil MPV atau mobil keluarga di Indonesia. Banyaknya mobil produk dari Toyota ini di jalanan Indonesia sehingga ada yang menjulukinya mobil sejuta umat.

Baca juga: Mobil Keluarga Makin Gaya

Dikutip dari gridoto.com dan otomaniac.com, mobil ini diminati konsuman, selain multi fungsi dan daya angkutnya lumayan banyak, juga karena konsumsi bahan bakarnya yang tidak boros.

Sampai saat ini Toyota Avanza masih diproduksi dan harga barunya pun cukup tinggi di atas Rp200 juta. Hal ini karena produk terbaru sudah dilengkapi sejumlah fitur yang mendukung kenyamanan dan keamanan penggunanya.

Untuk diketahui Toyota Avanza mulai dipasarkan pada 2004 dan masih diproduksi hingga saat ini dengan sejumlah seri terbaru. Sehingga jika Anda ingin membeli mobil Avanza bekas sebaiknya lihat tahun dan kondisinya. Termasuk cek kelengkapan dokumen kendaraannya.

Baca juga: Ingin Beli Mobil Bekas Rp50 Jutaan, Ini Pilihannya

Sebagai bahan pertimbangan, ada baiknya sebelum membeli Anda bisa melihat daftar mobil bekas dari Avanza. Ini agar bisa menyesuaikan isi kantong atau ketersedaan dana yang Anda miliki saat ini.

Perlu diingat juga harga mobil Toyota Avanza bekas tergantung varian dan kondisi kendaraannya. Selain itu terkadang ada selisih harga di tiap kota. Kendati demikian sebagai gambaran, Anda bisa melihat daftar harga berikut.

Toyota Avanza G M/T 2004 harga Rp60-Rp65 juta. Kemudian Avanza varian E VVT-I A/T 2010 harga Rp84 juta, Anvanza varian G VVT-I M/T 2010  harga Rp95 juta. Selanjutnya  Avanza varian G A/T 2014 harga Rp135 juta, Avanza varian All New Veloz 1.3 M/T 2018 harga Rp163 juta, dan Avanza Veloz 1.5 A/T Facelift 2018 harga Rp170 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya