Silaturahmi ke Solopos, CEO Wardah Bicara Soal Inovasi dan Kepedulian

Salman datang bersama Anggota Komisi Pendidikan dan Pelatihan PWI Pusat dan aktivis GJPP, Nurcholis MA Basyari, serta Konsultan Komunikasi Aqua Dwipayana.
Silaturahmi ke Solopos, CEO Wardah Bicara Soal Inovasi dan Kepedulian
SOLOPOS.COM - CEO PT Paragon Technology and Innovation, Salman Subakat (kedua dari kiri), Presiden Direktur PT Aksara Solopos, Arif Budisusilo (ketiga dari kiri) berfoto di Griya Solopos, Solo, Jumat (23/4/2021). (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

Solopos.com, SOLO — Chief Executive Officer (CEO) PT Paragon Technology and Innovation (PTI), Salman Subakat, bersilaturahmi dengan Presiden Direktur PT Aksara Solopos, Arif Budisusilo, di Griya Solopos, Jl Adisucipto 190 Solo, Jumat (23/4/2021).

Salman datang bersama Anggota Komisi Pendidikan dan Pelatihan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dan aktivis Gerakan Jurnalis Peduli Pendidikan (GJPP), Nurcholis MA Basyari, serta Konsultan Komunikasi Aqua Dwipayana.

Sedangkan dari Solopos, Arif Budisusilo didampingi Direktur Pemasaran, Suwarmin dan para manajer.

Baca juga: Kiprah Salman Subakat, CEO Wardah yang Peduli Pendidikan

Dalam kesempatan itu, Salman menceritakan sekilas tentang perusahaan kosmetik yang memproduksi brand Wardah, Make Over, Emina, dan Kahf tersebut.

Menurut Salman, perusahaan yang didirikan ibundanya, Nurhayati Subakat, ini terus berkembang hingga 16 kali lipat sejak 2010. Saat ini PTI menjadi market leader kategori makeup di Indonesia.

Menghadirkan Pelayanan Prima

Ia menambahkan, perusahaan tersebut dikembangkan dengan inovasi dan kepedulian yang menghasilkan produk bagus dan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Kami juga memupuk nilai-nilai seperti ketuhanan, keteladanan, kekeluargaan, dan lainnya” ujar Salman kini yang memimpin sekitar 11.000 Paragonian, istilah untuk karyawan/talent PT PTI ini.

Baca juga: Wardah Cari Konsumen Baru Lewat Dewi Sandra

Sementara itu, Arif Budisusilo antara lain mengatakan Salman dan perusahaannya sangat menginspirasi, tidak hanya bagi Solopos, tetapi juga bagi masyarakat untuk terus maju.

“Kami sangat berterima kasih atas silaturahmi ini, dan semoga akan membawa manfaat bagi semuanya,” ujarnya.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago