Sido Muncul Dukung PBTY 2012
Solopos.com|news

Sido Muncul Dukung PBTY 2012

JOGJA—Lewat produk unggulannya, Tolak Angin, PT. SidoMuncul kembali memberikan dukungan pelaksanaan Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta (PBTY) 2012.

Direktur Utama PT. SidoMuncul, Irwan Hidayat mengatakan, empat dari tujuh kali pelaksanaan PBTY, pihaknya selalu ikut ambil bagian.

“Suatu kebanggaan bagi kami bisa menjadi bagian dari event besar ini. Kami ingin berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Jogja,” ujarnya belum lama ini.

Irwan mengaku, kegiatan PBTY sebagai wujud pembelajaran budaya dan toleransi, sudah seharusnya mendapat dukungan. Terlebih, pelaksanaan kegiatan ini juga mampu mendatangkan multiplier effect untuk sektor lain.

“Event semacam ini mampu mendatangkan tamu, tak hanya masyarakat Tionghoa Jogja, masyarakat Jogja pada umumnya juga mendapat rezeki dengan adanya kegiatan ini,” imbuhnya.

Pada kegiatan kali ini, Tolak Angin juga mendirikan gerai untuk promosi dan penjualan produk secara langsung kepada konsumen. Selain Tolak Angin, PT. SidoMuncul juga menawarkan berbagai produk unggulan lain seperti Kunyit Asam, Kopi Jahe, Kopi Ginseng, Kuku Bima, Jamu Komplit dan sebagainya.

“Juga produk terbaru yang kami luncurkan awal tahun ini, Alang Sari Plus, Sari Kunyit, Susu Jahe dan Kopi Jahe Rendah Gula,” imbuhnya. (Harian Jogja/Intaningrum)

Close Video
Promo & Events
Baca Juga
View All
Berita Terpopuler
Indeks
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago