Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Sidang Pembunuhan Brigadir J, Pengacara Bharada E: Kami akan Siapkan Kejutan

Penasihat hukum Bharada E, yakni Ronny Talapessy mengatakan sudah menyiapkan strategi dan kejutan untuk membela kliennya saat persidangan kasus pembunuhan Brigadir J.
SHARE
Sidang Pembunuhan Brigadir J, Pengacara Bharada E: Kami akan Siapkan Kejutan
SOLOPOS.COM - Tersangka Bharada Richard Eliezer (ketiga kiri) berjalan sebelum rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta, Selasa (30/8/2022). (ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/aww/aa.)

Solopos.com, JAKARTA — Penasihat hukum Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, yakni Ronny Talapessy mengatakan sudah menyiapkan strategi dan kejutan untuk membela kliennya saat persidangan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

“Kami sedang mempersiapkan beberapa strategi. Cuma saat ini belum kami sampaikan. Pastinya kami ada kejutan di pengadilan dalam rangka membela Bharada E,” ujar Ronny di Bareskrim Polri, Selasa (4/10/2022).

PromosiTokopedia Card Jadi Kartu Kredit Terbaik Versi The Asian Banker Awards 2022

Ronny menambahkan kondisi Bharada E sudah stabil dan sehat. Ronny juga menegaskan bahwa Bharada E siap untuk menjalani proses selanjutnya.

“Saya terus pantau proses kesiapan dari Bharada E. Kondisinya sekarang sehat, stabil, dan siap untuk menjalani tahap dua di kejaksaan,” tuturnya.

Sekadar informasi, penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Polri akan melakukan pelimpahan tahap dua berkas perkara kasus pembunuhan Brigadir J yang melibatkan Ferdy Sambo Cs ke jaksa penuntut umum (JPU).

Baca Juga : Berkas Perkara Ferdy Sambo Cs P21, Pengacara Bharada E: Fokus Persiapan Mental

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, mengatakan pelimpahan tahap dua akan dilakukan pada Rabu (5/10/2022)

“Penundaan ini dari komunikasi dua pihak. Dari penyidik dari JPU sepakat untuk penyerahan tahap dua dilaksanakan Rabu 5 Oktober,” ujar Dedi, Senin (3/9/2022).

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Bharada E Akan Beri Kejutan di Persidangan Kasus Brigadir J



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode