SOLOPOS.COM - Reza Arap ditemui sesuai sidang mediasi, Jumat (24/11/2022). (Tangkapan layar Youtube Intens Investigasi)

Solopos.com, SOLO-Reza Arap mengungkapkan perasaannya setelah sidang mediasi perceraiannya dengan Wendy Walters di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022), dinyatakan gagal. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui  Wendy Walters menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Gugatan cerai terdaftar dengan nomor register 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr sejak 27 Oktober 2022.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rumor perselingkuhan yang dilakukan personel Weird Genius itu membuat Wendy Walters mantap mengajukan gugatan cerai. Ia bahkan menyebut perselingkuhan sudah terjadi sejak mereka masih pacaran.

Baca Juga: Wendy Walters Petik Pelajaran dari Kegagalan Rumah Tangga dengan Reza Arap

Kepada awak media, Reza Arap mengungkapkan perasaannya setelah sidang mediasi dengan Wendy Walters dinyatakan gagal. SEbelumnya dia mengisahkan bahwa mediasi berjalan lancar.

“Semuanya lancar, mediasinya lancar,” tuturnya dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Jumat (24/11/2022).

Baca Juga: Cara Hilangkan Sakit Hati Dikhianati Suami seperti Dialami Wendy Walters

Ditanya tentang ketidakhadirannya di sidang pertama, personel Weird Genius itu menjelaskan waktu itu dia sedang ada pekerjaan. “Karena memang harusnya bukan kemarin. Jadi sebenarnya kemarin itu emang gue ga bisa, gue udah bilang nggak bisa datang karena ada pekerjaan, harusnya di-rechedule. Semua udah bilang oke tapi nggak tau kok bisa mediasi, gue baru bangun tidur juga bingung,” bebernya.

Menurutnya segala cara sudah dicoba untuk menjaga keutuhan rumah tangga mereka. “Segala cara udah dicoba enggak bisa. [Upaya yang dilakukan] Banyak, tapi emang nggak bisa,” tuturnya.

Ditanya tentang perasaannya saat sidang mediasi gagal, Reza Arap mengaku justru bahagia. “Jujur ya karena gue udah melewati ini udah hampir setahun,  hancur-hancurnya itu gue udah lewatin semua. Kalo ditanya sekarang detik ini gue happy. Gue happy karena oh ini endingnya, jadi udah enggak mengawang-awang lagi,” tuturnya.

Baca Juga: Dikabarkan Selingkuh, Reza Arap Beri Penjelasan

Selain menceritakan perasaannya setelah tahu sidang mediasi dengan Wendy Walters gagal, Reza Arap  juga mengungkapkan perpisahan itu demi kebaikan mereka berdua. Dia mengiyakan saat ditanya awak media apakah perpisahan tersebut demi kebaikan mereka berdua? “Yes, yes,” ujarnya.

Terpisah, Wendy Walters mengatakan bahwa dia dan Reza Arap sudah sepakat bercerai.  “Memang sudah tidak bisa,” kata Wendy Walters usai sidang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya