SOLOPOS.COM - pemain Jakarta Lavani Allo Bank, Jorge Gonzales Garcia (kanan), melepaskan smes dan berusaha diblok pemain Palembang Bank Sumselbabel Song Junho (tengah) dan Mahfud Nurcahyadi (kiri) pada pertandingan Proliga 2023 di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur, Kamis (2/2/2023). Dlaam laga itu, juara bertahan Jakarta Lavani Allo Bank menang dengan skor 3-0 (25-23, 25-16, 25-20). (Antara/Rizal Hanafi)

Solopos.com, GRESIK – Dua juara bertahan akan unjuk kekuatan saat menghadapi lawan masing-masing dalam siaran langsung pertandingan Proliga 2023 di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur hari ini, Sabtu (4/2/2023).

Pertandingan Proliga 2023 hari ketiga di Gresik ini disiarkan langsung oleh Moji serta bisa disaksikan melalui tayangan live streaming Vidio.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di bagian putri juara bertahan Bandung bjb Tandamata menghadapi tuan rumah Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Duel dua tim putri tersebut dimainkan pada partai ketiga pada pertandingan Proliga 2023 hari ini.

Pada pertandingan pertama, pemuncak klasemen sementara kategori putri Jakarta Pertamina Fastron ditantang Jakarta Popsivo Polwan. Saat ini Jakarta Pertamina Fastron berada di puncak klasemen sementara tim purti dengan poin 13 hasil dari lima pertandingan yang telah mereka lalui dengan empat kali menang dan sekali kalah.

Sedangkan Jakarta Popsivo Polwan saat ini terus berjuang untuk bisa masuk final four mendatang. Posisi Popsivo Polwan masih ada di peringkat kelima klasemen sementara Proliga 2023 hingga seri kedua di Gresik ini.

Sementara itu, live streaming Proliga 2023 Gresik juga menyajikan pertandingan juara bertahan tim putra Jakarta Lavani Allo Bank melawan Kudus Sukun Badak pada pertandingan kedua hari ini pukul 14.00 WIB.

Lavani membutuhkan kemenangan penuh atas Kudus Sukun Badak agar mereka tetap menempel ketat pemuncak klasemen sementara Jakarta Bhayangkara Presisi. Saat ini Jakarta Bhayangkara Presisi mengumpulkan poin 23 dari sembilan pertandingan yang mereka jalani dengan delapan kali menang dan sekali kalah.

Sedangkan Lavani di posisi kedua klasemen sementara Proliga 2023 kategori putra dengan poin 20 tapi baru memainkan delapan pertandingan dengan tujuh kemenangan dan sekali kalah. Dengan demikian, apabila Lavani menang atas Kudus Sukun Badak dengan skor telak maka mereka akan punya poin sama dengan Bhayangkara Presisi yaitu 23 poin.

Berikut jadwal pertandingan Proliga 2023 Gresik pada hari ini:

Sabtu, 4 Februari 2023
Pukul 12.00 WIB: (putri), Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina Fastron
Pukul 14.00 WIB: (putra), Jakarta Lavani Allo Bank vs Kudus Sukun Badak
Pukul 16.00 WIB: (putri), Bandung bjb Tandamata vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia
Pukul 18.30 WIB: (putra), Palembang Bank SumselBabel vs Jakarta STIN BIN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya