Siaran Langsung dan Live Streaming Euro 2020 Malam Ini
Solopos.com|sport

Siaran Langsung dan Live Streaming Euro 2020 Malam Ini

Grup D akan memainkan dua  laga yaitu Kroasia versus Republik Cheska dan Inggris melawan Skotlandia. Sementara satu partai Grup E mempertemukan Swedia dengan tim kejutan Slovakia.

Solopos.com, SOLO –Euro 2020 malam ini hingga dini hari nanti kembali bisa disaksikan melalui tayangan langsung televisi dan live streaming. Ada tiga pertandingan yang akan tersaji, mulai dari Swedia vs Slovakia, Kroasia vs Cheska, dan Inggris vs Skotlandia.

Pertandingan malam ini merupakan matchday kedua di Grup D dan E. Grup D akan memainkan dua  laga yaitu Kroasia versus Republik Cheska dan Inggris melawan Skotlandia. Sementara satu partai Grup E mempertemukan Swedia dengan tim kejutan Slovakia.

Swedia dan Slovakia akan bertanding paling awal, yakni pukul 20.00 WIB. Swedia di Piala Eropa 2020 di bawah komando kapten Viktor Lindelof mampu mengimbangi Spanyol 0-0 bertempat di La Cartuja, Seville, pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Inggris Vs Skotlandia: Sejarah Derby Britania Berpihak ke Tiga Singa

Pertahanan mereka tidak bisa ditumbangkan meski kalah telak ball possession dan jumlah tembakan. Selain itu, Kiper Robin Oisen mampu menghalau lima upaya pembobolan gawang.

Slovakia percaya diri menghadapi Swedia setelah meraup kemenangan atas Polandia 2-1 di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg.

Gol Slovakia diciptakan Milan Skriniar dan bunuh diri Wojciech. Pertandingan nanti malam akan menjadi ambisi Slovakia mematahkan catatan buruk tidak pernah membungkam Swedia.

Baca Juga: Jadwal Euro 2020 Malam Ini, Inggris Vs Skotlandia Main Pukul 02.00 WIB

 

Derby Britania

Kroasia dan Republik Cheska menuai hasil berbeda pada laga matchday 1 Euro 2020. Kroasia yang dipimpin Luka Modric tumbang 0-1 dari Inggris di Wembley Stadium, London.

Sementara Cheska sukses menaklukkan Skotlandia dengan skor 2-0 di Hampden Park melalui 2 gol apik Patrik Schick.

Kembali merumput di Hampden Park, Cheska akan meladeni Kroasia untuk meraih kemenangan kedua dan lolos melaju ke fase knockout. Meski demikian, Kroasia patut diwaspadai dengan pemain-pemain andalannya seperti Luka Modric, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, dan Ante Rebic.

Klasemen Grup C setelah Belanda Jadi Tim Ketiga Lolos ke 16 Besar Euro 2020

Sama seperti Kroasia dan Cheska, Inggris dan Skotlandia meraih hasil kontras dalam laga pertama yang mereka lakoni. Wembley Stadium menjadi saksi Inggris menundukkan Kroasia 1-0 lewat gol Raheem Sterling.

Inggris dan Skotlandia memang menjadi partai yang paling sering dimainkan di ajang internasional dengan catatan 114 kali.

Skuat Skotlandia diperkuat sosok-sosok penting klub-klub Inggris. Mulai dari kapten Andrew Robertson (Liverpool), gelandang Scott McTominay (Manchester United), bek sayap Kieran Tierney (Arsenal), dan striker Che Adams (Southampton).

Belgia Lolos ke 16 Besar, Ini Klasemen Grup B Euro 2020

 

Berikut jadwal siaran langsung dan link live streaming Euro 2020 malam ini:

Jumat (18/6/2021), pukul 20.00 WIB

Swedia vs Slovakia

Krestovsky Stadium, Saint Petersburg

Siaran Langsung: MNC Sport, Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=Euro20-GrStage&utm_medium=playlist-cat-eurotest&utm_source=molatv&v=vd20723283

 

Jumat (18/6/2021), pukul 23.00 WIB

Kroasia vs Republik Cheska

Hampden Park, Glasgow

Siaran Langsung: RCTI, iNews, Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd20723312&utm_source=molatv&utm_medium=related&py_id=Euro20-GrStage

 

Sabtu (19/6/2021), pukul 02.00 WIB

Inggris Vs Skotlandia

Wembley Stadium, London

Siaran Lansung: RCTI, iNews, Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd20723564&utm_source=molatv&utm_medium=related&py_id=Euro20-GrStage



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago