SOLOPOS.COM - Persebaya Surabaya menghadapi Persita Tangerang pada Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (1/8/2022) malam. (Solopos.com/Haryono Wahyudiyanto)

Solopos.com, JAKARTA—Pertandingan terakhir pekan kedua Liga 1 2022/2023 antara Persebaya Surabaya melawan Persita Tangerang akan disiarkan langsung di Indosiar pada pukul 20.30 WIB. Laga di Stadion Gelora Bung Tomo itu juga bisa diakses via live streaming.

Persebaya tentu ingin bangkit pada laga ini setelah ditekuk Persikabo 1973 dengan skor 0-1 pada laga perdana di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, 25 Juli.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lini depan Bajul Ijo menjadi sorotan karena banyak peluang diciptakan namun gagal dikonversi menjadi gol. Sorotan lebih besar diprediksi mengarah ke penggawa asing di sektor depan. Mereka adalah trio Higor Vidal, Sho Yamamoto, dan Silvio Junior. Sejauh ini, ketiga pemain itu belum memberi kontribusi apa pun.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini, Persebaya vs Persita Main Malam

Persebaya meski akan bermain di depan publik sendiri akan menghadapi Persita yang selama ini berada dalam tren positif sejak tersingkir dari Piala Presiden 2022.

Sejak dua laga terakhir di babak penyisihan turnamen pramusim, Persita tidak sekalipun menderita kekalahan. Termasuk pada laga perdana Liga 1 beberapa waktu lalu, tim Laskar Cisadane mengalahkan Persik Kediri 2-0.

Laga kontra Persebaya juga menjadi kenangan bagi Angel Alfredo Vera. Alfredo Vera sukses menjuarai Liga 2 tahun 2017 sekaligus membawa Persebaya lolos ke Liga 1 2018.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga 1, MU Tetap di Puncak, Persis Solo Juru Kunci

Selain itu, empat pemain di tim Persita saat ini merupakan eks jebolan Persebaya yakni Abu Rizal Maulana, Irvan Febrianto, Elisa Basna, serta Nelson Alom. Mayoritas pemainnya, kata Vera, dalam kondisi bagus dan siap tempur untuk meladeni serangan-serangan tuan rumah sekaligus mencuri poin tandang.

Oleh sebab itu, laga Persebaya vs Persita malam nanti diprediksi berlangsung seru.

 

Berikut jadwal siaran langsung dan link live streaming Persebaya vs Persita:

Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang

Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya

Siaran langsung Indosiar pukul 20.30 WIB

Link live streaming: Link Live Streaming Persebaya vs Persita (Liga 1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya