[ X ] CLOSE

Siapkan Hadiah Untuk Atlet, Dispora Sukoharjo Rahasiakan Wujudnya

Dispora Sukoharjo merahasiakan hadiah bagi atlet asal Sukoharjo yang berprestasi di PON XX Papua.
Siapkan Hadiah Untuk Atlet, Dispora Sukoharjo Rahasiakan Wujudnya
SOLOPOS.COM - Shaleha Fitriana Yusuf atlet Taekwondo asal Sukoharjo menyumbangkan prestasi medali emas di PON XX Papua 2021, Rabu (6/10/2021). (Istimewa/Dok Pribadi Shaleha)

Solopos.com, SUKOHARJO — Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sukoharjo memastikan akan memberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada sejumlah atlet asal Sukoharjo yang berprestasi. Meskipun begitu, mereka belum bisa menyampaikan wujud hadiah yang akan diberikan dengan alasan masih dirahasiakan.

Kepala Dispora Sukoharjo, Setyo Aji Nugroho, mengaku sudah menyiapkan hadiah bagi atlet yang berprestasi di PON XX Papua. Ada beberapa atlet Sukoharjo yang meraih prestasi gemilang di PON XII Paua, antara lain Shaleha Fitriani Yusuf. Ia berhasil menyabet medali emas di cabang olahraga Taekwondo di kategori Kyorugi 63 kg.

Selain itu ada juga Thomas Widyananto yang menyabet satu medali emas, dua medali perak, dan satu medali perunggu di cabang olahraga paralayang.

Baca Juga: 13 Motor Berknalpot Brong Disikat Tim Pandawa Polres Sukoharjo

“Kami sudah berkoordinasi dan mendata atlet yang berprestasi asal Sukoharjo. Apresiasi sudah kami siapkan dari Bupati Sukoharjo. Tapi untuk penyerahan nanti kami lakukan secara kolektif langsung diserahkan Bupati,” jelas dia kepada Solopos.com, Senin (18/10/2021).

Ditanyai terkait bentuk hadiahnya, Setyo memilih untuk merahasiakannya dan meminta Solopos.com untuk menunggu hingga hari penyerahan. Menurutnya, hadiah apresiasi bagi atlet berprestasi tersebut akan menjadi surprise alias kejutan.

“Itu kan nanti akan jadi surprise. Hadiahnya juga sudah ditentukan, tapi masih rahasia wujudnya apa. Nanti ditunggu saja, sebentar lagi akan kami serahkan. Dilihat saja nanti dapatnya apa,” imbuh dia.

Baca Juga: 167 Desa Sukoharjo Berstatus Kampung KB, Pemdes Diminta Bantu Pendanaan

Sementara itu, terkait penggawa Indonesia asal Sukoharjo yang tampil di Thomas Cup 2021, Shesar Hiren Rhustavito, Setyo mengaku belum menyiapkan hadiah. Menurutnya, ini lantara belum adanya konfirmasi dari KONI pusat terkait atlet tersebut.

“Untuk atlet yang dikabarkan dari Sukoharjo di Thomas Cup kami kemarin sempat meminta konfirmasi ke KONI pusat, tapi belum ada pemberitahuan dari mereka. Jadi kami belum menyiapkan. Nanti dikoordinasikan dulu baru kami tentukan langkah selanjutnya,” beber dia.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago