Siapa yang Lebih Mungkin Selingkuh Setelah Menikah: Pria atau Wanita?

Saat melihat Layangan Putus, pertanyaan yang muncul di kepala adalah benarkah kaum pria lebih mungkin selingkuh dibandingkan wanita setelah menikah?
SHARE
Siapa yang Lebih Mungkin Selingkuh Setelah Menikah: Pria atau Wanita?
SOLOPOS.COM - Ilustrasi selingkuh. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Selama ini banyak orang beranggapan kaum pria lebih mungkin selingkuh dibandingkan kaum wanita setelah menikah. Hal ini lantaran di banyak sinetron atau film mengisahkan kaum Adamlah yang menjadi pelaku perselingkuhan, sementara perempuan jadi korban.

Salah satu drama seri yang mengisahkan perselingkuhan kaum pria adalah Layangan Putus. Di drama seri garapan MD Entertainment tersebut, Aris yang sudah beristeri selingkuh dengan Lydia. Drama seri ini memasang Reza Rahadian, Anya Geraldine, dan Putri Marino sebagai pemeran utama.

PromosiOrang Solo Suka Belanja Gadget di Tokopedia, Seller Untung 2 Kali Lipat

Saat melihat drama seri ini, pertanyaan yang muncul di kepala adalah benarkah kaum pria lebih mungkin selingkuh dibandingkan wanita setelah menikah? Simak ulasannya di tips asmara kali ini.

Baca Juga: Tahu Pasangan Selingkuh Seperti Kinan di Layangan Putus? Lakukan Ini

Banyak yang mengatakan bahwa kaum pria lebih mungkin melakukan perselingkuhan. Padahal, wanita juga bisa selingkuh. Jadi, apakah pria cenderung lebih rawan selingkuh dibanding wanita, atau justru sebaliknya?

Pada umumnya, perselingkuhan yang dilakukan oleh sebagian pria terjadi karena alasan untuk memuaskan nafsu belaka. Maka banyak yang mengatakan bahwa hal tersebut adalah keinginan sesaat yang tidak dipikirkan secara matang.

Sementara,penyebab istri selingkuh, mungkin dilakukan ketika ia merasa tidak terpenuhi kebutuhannya dalam jangka waktu yang lama. Mengutip laman hellosehat.com pada Jumat (21/1/2022), seorang couple therapist, Tammy Nelson, menjelaskan perempuan yang berselingkuh lebih pintar menyembunyikan rahasia perselingkuhannya dibanding pria.

Baca Juga: 3 Tips Mempertahankan Hubungan Setelah Pasangan Selingkuh

Namun, di lain sisi pria juga katanya cenderung lebih tenang ketika berselingkuh. Hal ini membuat pria lebih lama mempertahankan sebuah perselingkuhan karena tidak merasa sedang melakukan suatu perbuatan yang salah. Bahkan, pria juga memiliki kecenderungan untuk melakukannya beberapa kali dengan beberapa wanita berbeda.

Maka itu, kemungkinan wanita dan pria berselingkuh, tidak dapat disimpulkan mana yang lebih rawan selingkuh. Pastinya, pria dan wanita yang sudah memiliki niatan untuk berselingkuh, akan memanfaatkan tiap kesempatan untuk melakukannya.

Baca Juga: Perselingkuhan Seperti Aris di Layangan Putus Bisakah Bikin Ketagihan?

Tentu saja, ada beragam hal yang bisa memunculkan niat seseorang selingkuh setelah menikah. Jadi tidak semua laki-laki atau perempuan memiliki kecenderungan yang sama dalam berselingkuh.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago