Solopos.com, SOLO — Manajemen Persis Solo menegaskan bahwa mereka sudah mengontrak pemain-pemain baru yang bakal memperkuat Laskar Sambernyawa di Liga 1 musim depan.

Pernyataan manajemen tersebut sekaligus memberikan kejelasan jawaban atas tuntutan suporter yang menanyakan pergerakan Persis Solo dalam mencari pemain baru untuk musim depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Talenta Muda Persis Solo Bersinar di International Youth Championship

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengatakan setelah Lebaran, wajah-wajah baru skuad Laskar Sambernyawa diperkenalkan kepada publik.

Ia menambahkan selain wajah-wajah baru, para pemain lama pun juga telah dikontrak. Hal itu setelah pertimbangan tim pelatih bakal mempertahankan wajah-wajah lama sekitar 40 persen dari skuad lama.

Baca Juga: Persis Solo Akui Sudah Ada Pembicaraan Soal Kontrak Chrystna Bhagascara

Dari unggahan akun Instagram @persisofficial, deretan pemain yang sudah kembali berlatih, antara lain Rian Miziar, Shulton Fajar, Arapenta Lingka, Eky Taufik, Al-Fath, Pancar Nur, Fajar Zainul, dan Ferdinand Sinaga.

Bryan menyatakan Persis Solo tidak terburu-buru karena pembelian pemain disesuaikan dengan kebutuhan tim dan rekomendasi pelatih. Dia mengatakan Persis Solo juga sedang mengupayakan progress aspek lain di dalam internal tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya