Siapa Saja Amunisi Yang Didapatkan Persis Solo Untuk Liga 1?

Setelah Lebaran, wajah-wajah baru skuad Laskar Sambernyawa diperkenalkan kepada publik
SHARE

Solopos.com, SOLO — Manajemen Persis Solo menegaskan bahwa mereka sudah mengontrak pemain-pemain baru yang bakal memperkuat Laskar Sambernyawa di Liga 1 musim depan.

Pernyataan manajemen tersebut sekaligus memberikan kejelasan jawaban atas tuntutan suporter yang menanyakan pergerakan Persis Solo dalam mencari pemain baru untuk musim depan.

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

Baca Juga: Talenta Muda Persis Solo Bersinar di International Youth Championship

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengatakan setelah Lebaran, wajah-wajah baru skuad Laskar Sambernyawa diperkenalkan kepada publik.

Ia menambahkan selain wajah-wajah baru, para pemain lama pun juga telah dikontrak. Hal itu setelah pertimbangan tim pelatih bakal mempertahankan wajah-wajah lama sekitar 40 persen dari skuad lama.

Baca Juga: Persis Solo Akui Sudah Ada Pembicaraan Soal Kontrak Chrystna Bhagascara

Ekspedisi Energi 2022

Dari unggahan akun Instagram @persisofficial, deretan pemain yang sudah kembali berlatih, antara lain Rian Miziar, Shulton Fajar, Arapenta Lingka, Eky Taufik, Al-Fath, Pancar Nur, Fajar Zainul, dan Ferdinand Sinaga.

Bryan menyatakan Persis Solo tidak terburu-buru karena pembelian pemain disesuaikan dengan kebutuhan tim dan rekomendasi pelatih. Dia mengatakan Persis Solo juga sedang mengupayakan progress aspek lain di dalam internal tim.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago