SOLOPOS.COM - CEO Tesla Elon Musk. (Instagram/@elonmuskk)

Solopos.com, SOLO-Publik dibuat bertanya-tanya siapa pacar baru Elon Musk setelah berpisah dengan penyanyi Grimes? Misteri ini sepertinya telah terjawab meski belum ada konfirmasi dari pasangan tersebut.

Miliarder teknologi itu sebelumnya menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Kanada Grimes dan memiliki bayi laki-laki pada tahun 2020 bernama X A-Xii. Namun, pasangan itu berpisah pada  2021.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Misteri siapa pacar baru Elon Musk akhirnya terjawab. CEO Tesla itu terlihat bersama seorang wanita saat dia mendarat di Los Angeles dengan jet pribadinya lima bulan setelah berpisah dengan penyanyi Grimes.

Wanita itu adalah aktris berdarah Australia Natasha Bassett, yang muncul sebagai Britney Spears dalam film biografi Britney Ever After.  Keduanya tertangkap kamera sedang turun dari jet pribadi pendiri SpaceX. Bassett terlihat mengenakan mantel hitam panjang.

Baca Juga: Akhirnya! Elon Musk Tanggapi Kasus Johnny Depp dan Amber Heard

Diketahui keduanya terpaut usia cukup jauh. Saat ini, Musk berusia 50 tahun, sedangkan Basset dikabarkan masih berusia 27 tahun.

Siapa Natasha Basset?  Diketahui artis ini akan muncul sebagai pacar pertama Elvis Presley, Dixie Locke, dalam film biografi Elvis yang akan datang.

siapa pacar baru elon musk
Natasha Bassett diduga pacar baru Elon Musk. (Instagram/@natashabassett)

Mengutip laman imdb.com pada Kamis (2/6/2022), Natasha Bassett lahir di Sydney, New South Wales. Dia mengikuti audisi pertamanya pada usia 14, mendapatkan peran utama dalam Teater Australia untuk produksi Kaum Muda Romeo and Juliet, dan tidak pernah menoleh ke belakang, melanjutkan studi, menulis, dan tampil di Institut Seni Drama Nasional.

Baca Juga: Ternyata Segini Harga Kaus Elon Musk Saat Temui Presiden Jokowi

Hal ini menyebabkan Natasha tampil di bawah arahan artistik Cate Blanchett dalam produksi panggung Bookends milik Sydney Theatre Company.  Natasha mendapatkan peran utama dalam film MTV, Dungoona (2009), dan muncul di beberapa serial televisi Australia Rake (2010), Wild Boys (2011), Cops LAC (2010)), saat menghadiri kelas.

Setelah lulus SMA, ia muncul dalam film P.J. Hogan, Mental (2012), bersama Toni Collette dan Liev Schreiber, dan melakukan perjalanan ke Paris untuk memainkan peran utama dalam fitur tersebut, The Last Goodbye (2013).

Baca Juga: Benarkah Elon Musk Terobsesi Wanita Berambut Platinum?

Pada usia 19, dia dianugerahi beasiswa penulisan skenario dari Program Penulis Skenario ArtStart, di mana dia menulis dan menyutradarai film pendeknya, Kite (2013). Film pendek yang terkenal itu ditampilkan di Festival Film Internasional Rhode Island, Festival Film Internasional Balinale, dan Festival Film Internasional Danau Big Bear.

Natasha pindah ke New York City, belajar di Atlantic Acting School, dan pindah ke Los Angeles untuk serial NBC, Camp (2013). Tak lama setelah mendarat, dia bermain di sitkom WBTV No Place Like Home dan melakukan debut mencuri perhatian sebagai bintang muda era 50-an Gloria DeLamour di The Coen Bros’ Hail Caesar! dengan George Clooney, Scarlett Johansson dan Channing Tatum.

Karena belum ada klarifikasi, publik pun masih dibuat bertanya-tanya siapa pacar baru Elon Musk. Mereka pun membanjiri Instagram Natasha Bassett. “Apakah Anda benar-benar terhubung dengan elon musk atau itu hanya rumor?” tanya warganet di akun Instagram Natasha Bassett.

Baca Juga: Benarkah Elon Musk Ayah dari Anak Perempuan Amber Heard?

“Baru saja melihat fotomu di St. Tropez bersama Elon. Apakah dia mengambil gambar ini?” tulis warganet lainnya.

“Elon Musk adalah pria yang beruntung, pacar yang sangat cantik dan menawan,” tulis warganet lainnya.

“Saya harap Elon membiarkan rambutnya tetap berwarna indah ini,” tulis warganet lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya